Pilpres 2019

Sambangi Maruf Amin, Raffi Ahmad Bikin Vlog Pengajian Bukan Dukungan Politik

Presenter kondang Raffi Ahmad (32) terlihat mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Maruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu

Sambangi Maruf Amin, Raffi Ahmad Bikin Vlog Pengajian Bukan Dukungan Politik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter kondang Raffi Ahmad (32) terlihat mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Maruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore. 

Presenter kondang Raffi Ahmad (32) terlihat mengunjungi kediaman Calon Wakil Presiden (Cawapres) Maruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore.

DALAM kedatangannya di Cawapres Pasangan Calon (Paslon) 01 itu, Raffi Ahmad ditemani oleh istrinya, Nagita Slavina (31) dan juga tim dari RANS Entertaimen.

Tidak hanya mengunjungi saja, Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, terlihat melakukan pengajian dirumah Maruf Amin, bersama beberapa orang lainnya.

Usai melakukan pengajian, Raffi Ahmad didampingi oleh Nagita Slavina menjelaskan mengenai agendanya kali ini bersama Maruf Amin.

"Hari ini alhamdulillah kita ada kajian dan ada pengajian untuk berdoa. Ini kan masa tenang, kita berdoa sama sahabat-sahabat. Pastinya kita senang diundang," kata Raffi Ahmad.

Raffi menambahkan kalau kehadirannya itu, sekaligus membuat Video Blog (Vlog) untuk channel youtube RANS Entertaiment dengan segmen Kajian RANS (Kajirans).

"Jadi vlog ini ada pak Kiai Haji Maruf Amin dan ada pak Usatad. Divlog kajian kita banyak yang buka, jadi senang banget hari ini bisa kajian ramai-ramai sama Pak Maruf Amin," ucapnya.

Kehadiran Raffi kali ini bukan untuk berkampanye yang nantinya akan dipublikasikan lewat vlognya.

Melainkan, hanya ingin ikut pengajian dan kajian bersama Maruf Amin.

"Intinya saya datang kesini untuk berteman dengan siapa saja. Kalau saya tuh sama siapa aja. Mau orang manapun, siapa pun, karena saya temannya banyak. Karena dari kalangan manapun saya belajar," jelasnya.

Lebih lanjut, ayah satu anak itu hanya ingin menambah ilmu dari teman-teman yang ia kenal.

Intinya, bukan bermaksud untuk memberi dukungan politik.

Pasalnya, saat ini nama Maruf Amin terdaftar menjadi Cawapres bersama Joko Widodo yang menjadi Paslonnya, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia periode 2019-2024.

"Ya belajar untuk banyak hal dari banyak orang," ujar Raffi Ahmad.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved