Piala Indonesia

Persija Jakarta Harap Jadwal Piala Indonesia Tak Berdekatan dengan Piala AFC

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta Harap Jadwal Piala Indonesia Tak Berdekatan dengan Piala AFC
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Trofi Piala Indonesia 2018 yang dipamerkan dalam acara drawing 8 besar di Hotel Century, Jakarta, Selasa (15/4/2019). 

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Tim asal Ibu Kota itu praktis akan menghadapi sejumlah pertandingan di dua turnamen berbeda dengan waktu pertandingan yang berdekatan.

Persija sudah dinantikan dua pertandingan lanjutan fase grup Piala AFC melawan Ceres Negros (23 April) dan Becamex Binh Duong (1 Mei).

Mereka juga harus menjalani laga babak 8 besar Piala Indonesia 2018dalam format kandang dan tandang yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

Saat ini, pihak Persija sedang berkomunikasi untuk menggelar laga kandangnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk Piala Indonesia dan Piala AFC.

Dijelaskan CEO Persija, Ferry Paulus, jadwal ideal bagi Persija untuk mainkan laga Piala Indonesia kontra Bali United adalah pada tanggal 23, 26, 28 atau 29 April 2019.

"Saya belum tahu karena kita kan baru tahu jadwal (drawing Piala Indonesia) ini. PSSI, kalau bisa juga menentukan jadwal yang tidak berdekatan dengan Piala AFC," kata Ferry Paulus di Hotel Century, Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Artinya kalau melihat skenario yang paling bagus hanya tanggal 23 kemudian 26 sama 29 atau 28 April," ujarnya menambahkan.

PSSI melalui Sekjen Ratu Tisha Destria mengatakan bahwa jadwal akan dirundingkan Senin malam ini lalu akan dirilis esok hari, Selasa (16/4/2019).

"Paling lambat besok malam jadwal akan bisa kami rilis setelah kami berkoordinasi sore ini hingga besok pagi dengan kedua belah pihak," tutur Ratu Tisha.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved