Persija Jakarta

Persija Jakarta Ditahan Imbang Persita Tangerang 1-1 pada Laga Uji Coba

Persija Jakarta menggelar uji coba kontra Persita Tangerang, Senin (15/4) di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan.

Persija Jakarta Ditahan Imbang Persita Tangerang 1-1 pada Laga Uji Coba
Media Persija
Para pemain Persija Jakarta foto bersama sebelum bertanding. 

PERTANDINGAN uji coba ini digelar untuk memberikan kesempatan bermain bagi pemain pelapis jelang menghadapi Ceres Negros, Selasa (23/4) di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

"Ya ini uji coba salah satu persiapan kami jelang melawan Ceres Negros," kata Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI AU, Ardhi Tjahjoko kepada Warta Kota, Senin (15/4/2019) di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta Selatan.

"Juga untuk melihat permainan yang jarang main kami ingin melihat kualitasnya di uji coba ini," jelas Ardhi menambahkan.

Persita datang dengan pemain intinya seperti Amarzukih, Egy Melgiansyah dan M Roby sejak menit awal lengkap dengan kehadiran pelatih kepala Widodo C Putro.

Namun nama-nama besar Persija seperti Bruno Matos, Sandi Darman Sute, Steven Paulle, dan Novri Setiawan baru diturunkan pada babak kedua setelah paruh pertama Persija tertinggal 0-1 dari Persita.

Tidak lama babak kedua berjalan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sontekan Sandi Sute memanfaatkan umpan Bruno Matos di kotak pinalti.

Peluang didapat Persija 15 menit berselang, umpan Fitra Ridwan dari sisi kanan ditanduk Bruno Matos yang diplot menjadi striker, namun sundulannya masih mengenai mistar gawang.

Sayang bola muntah yang disambut Novri Setiawan dengan sundulan juga masih melambung jauh di atas gawang Persita.

Di menit ke-67, Persija kembali mendapat peluang lewat akselerasi Bruno Matos, sayang placing pemain asal Brasil itu masih tipis melebar.

Sampai laga berakhir skor imbang 1-1 tidak berubah menutup laga uji coba Persija Jakarta melawan Persita Tangerang.

"Saya cukup puas ya melihat penampilan para pemain yang jarang main. Mereka cukup bermain ngotot menampilkan permainan terbaiknya," tegas pelatih Persija, Ivan Kolev kepada Super Ball.

"Apalagi kompetisi sudah dekat, saya sangat senang akhirnya uji coba ini akhirnya bisa dilaksanakan dan sangat bermanfaat untuk tim kami," tutur Kolev. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved