Neil Warnock Ogah Protes Wasit Lagi

Ketika kalah dari Chelsea akhir bulan lalu, Warnock menyebut wasit yang memimpin laga Chris Pawson tidak layak menjadi sang pengadil

Neil Warnock Ogah Protes Wasit Lagi
Daily Express
Neil Warnock 

NEIL Warnock sebenarnya termasuk pelatih yang enggan berkomentar banyak setelah timnya kalah.

Namun dalam beberapa pekan terakhir Pelatih Cardiff City ini selalu berbicara buruknya wasit setiap timnya kalah.

Ketika kalah dari Chelsea akhir bulan lalu, Warnock menyebut wasit yang memimpin laga Chris Pawson tidak layak menjadi sang pengadil karena mengesahkan gol Azpilicueta yang berbau offside.

Kemarin, Warnock kembali melakukan protes keras terhadap wasit. Pasalnya wasit Mike Dean tidak menunjuk titik putih ketika beik Burnley Ben Mee melakukan handball di kotak terlarang. Saat itu Cardiff tertinggal 0-1 oleh gol Chris Wood.

Tantangan untuk Aaron Ramsey dari Unai Emery

Dalam sebuah kemelut tangan Ben Mee terlihat jelas menyentuh bola. Sejumlah pemain Burnley kemudian mendekati wasit.

Dean kemudian berbicara dengan hakim garis Darren Can. Keduanya sempat berdebat lama sebelum akhirnya memutuskan tidak ada penalti. Burnley kemudian mencetak gol kedua, juga melalui Chris Wood.

"Saya berharap pemain kami juga ikut mendekati wasit dan memengaruhinya, seperti yang dilakukan pemain Burnley. Tapi Mike Dean adalah salah satu wasit terbaik dan saya harus menerima keputusannya. Saya tidak ingin mendapat hukuman lagi dari FA, saya sudah tiga kali mendapatkannya," kata Warnock.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (15/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved