Set Box Ahmad Dhani

Meski di Penjara, Ahmad Dhani Luncurkan Set Box Album Baru

Jumpa pers keluarga Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani dan ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler di Jakdrl, Senin (15/4/2019).

Meski di Penjara, Ahmad Dhani Luncurkan Set Box Album Baru
Warta Kota/luthfikhairul fikri
Jumpa pers keluarga Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani dan ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler yang juga dihadiri Neno Warisman dan Fadli Zon di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

Musisi senior Ahmad Dhani tengah ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian.

Namun, di tengah menjalani proses pengadilan kasus hukumnya itu, Ahmad Dhani mampu meluncurkan set box album barunya bertajuk "Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1" dari balik jeruji.

Peluncuran set box album barunya itu, langsung diwakili beberapa keluarga Ahmad Dhani seperti Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani dan ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Selain itu, kerabat lainnya juga hadir ada Neno Warisman serta Fadli Zon, dalam jumpa pers di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

“Terus terang saya cukup surprise juga tahu-tahu sudah terbuat CD, ini album, judulnya ‘Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1’,” ujar istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Jumpa pers keluarga Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani dan ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler yang juga dihadiri Neno Warisman dan Fadli Zon  di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).
Jumpa pers keluarga Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani dan ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler yang juga dihadiri Neno Warisman dan Fadli Zon di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). (Warta Kota/luthfikhairul fikri)

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa dalam set box itu isinya ada 15 lagu yang dinyanyikan Dhani, lagu-lagu daur ulang Dhani tempo dulu.

“Tidak hanya CD, tapi juga kaus, lirik, coret-coretan buah pikir Dhani yang disampaikan dalam bentuk gambar. Dan ada sertifikat juga,” katanya.

Ibu dua anak itu juga mengakui bahwa dirinya dan keluarga tak tahu apa-apa soal album baru milik Ahmad Dhani yang dibuat olehnya itu.

“Jadi terus terang saya gak tahu dari kapan bikinnya, dia memang hobi tulis dan edit gambar. Begitu pas dia pondok (Rutan Medaeng) istilah saya sebutnya, dia baru bicara sama saya dan keluarga. Dia ada karya ini,” tuturnya.

Penulis: luthfikhairul fikri 

Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved