Mario Balotelli Cedera Paha dan Tak Tahu sampai Kapan Absen

Marseille belum bisa memastikan sampai kapan mantan pemain depan Liverpool, Manchester City, dan Nice tersebut akan absen.

Mario Balotelli Cedera Paha dan Tak Tahu sampai Kapan Absen
Indianexpress
Mario Balotelli cedera 

MARIO Balotelli akan menjalani tes pada cedera paha yang memaksanya keluar dari kemenangan 2-1 Marseille atas Nimes di pertandingan Ligue 1 (Liga Prancis), akhir pekan kemarin.

Balotelli, sebagaiman dilansir situs Ligue1, berjalan tertatih-tatih keluar dari lapangan Stade Orange Vélodrome pada menit ke-32.

Pemain depan asal Italia ini kemdian digantikan oleh Valère Germain. Ironisnya, Germain justru mengakhiri kebuntuan Marseille dengan gol yang dia buat pada menit ke-72.

Balotelli, yang tidak bisa tampil dalam laga Ligue 1 Conforama ke Guingamp pada Sabtu mendatang, juga tidak bermain dalam kekalahan 0-2 di Bordeaux pada pekan lalu akibat permasalahan yang sama.

Marseille belum bisa memastikan sampai kapan mantan pemain depan Liverpool, Manchester City, dan Nice tersebut akan absen.

Tantangan untuk Aaron Ramsey dari Unai Emery

Yang jelas, Super Mario--julukan untuk Balotelli--baru akan menjalani tes untuk mengetahui seberapa serius cederanya pada pekan depan.

"Balotelli tidak bisa meneruskan permainannya, karena kondisnya tidak 100 persen," kata Pelatih Marseille Rudi Garcia.

"Dia ingin terus bermain, tetapi tidak ada gunanya bermain dengan pemain yang tidak sepenuhnya fit," imbuhnya.

Balotelli baru bergabung dengan Marseille pada Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun ini menyumbang tujuh gol dari 11 penampilannya untuk Marseille di Ligue 1 2018-2019.

Bagi Marseille membuka asa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Mereka menempati peringkat keempat, atau lima poin di bawah tim peringkat ketiga Lyon.

Sekadar diketahui, tim peringkat 1-3 dari Ligue 1 akan mewakili Prancis di kompetisi Liga Champions. Peringkat keempat mendapatkan jatah tiket Liga Europa.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (15/5/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved