Liga Inggris

Live Streaming dan Prakiraan Susunan Pemain Watford vs Arsenal,Oezil Disimpan, Ramsey Jadi Andalan

Arsenal tak boleh lagi mengalami kekalahan sampai musim ini berakhir, jika mereka masih menginginkan berkompetisi di Liga Champions

Live Streaming dan Prakiraan Susunan Pemain Watford vs Arsenal,Oezil Disimpan, Ramsey Jadi Andalan
@Arsenal
Cara stiker Arsenal Aubumeyang rayakan gol gunakan topeng black panther 

Arsenal akan menjalani laga tandang melawan Watford, Selasa (16/4/2019) 02.00 WIB.

Sejauh ini Gunners dibayang hasil buruk setiap laga tandang.

Hanya satu hasil positif yang diperoleh Gunners di lima laga tandang terakhir, yakni melawan Huddersfield pada Februari lalu.

Sebuah laga berakhir imbang, yang menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley. Tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Laga Watford Arsenal akan disiarkan langsung Bensport 1 mulai pukul 01.55. Live streamingnya bisa disaksikan dengan aplikasi video.com atau MAXStream. Linknya ada di akhir berita ini.

Arsenal Ingin Bawa Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur

Hasil Arsenal vs Napoli 2-0: Ozil Diganti, Gunners Pertahankan Keunggulan dan Diambang Semifinal

Live Streaming RCTI dan Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Napoli: Adu Strategi Pelatih Muda dan Tua

Padahal Arsenal tak boleh lagi mengalami kekalahan sampai musim ini berakhir, jika mereka masih menginginkan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

"Setiap pertandingan adalah tantangan baru, dan respons dari kami. Begitu juga pada hari Senin (Selasa dini hari WIB) besok," kata Pelatih Arsenal, Unai Emery, yang dilansir laman Football London.

Melawan Watford, Emery tampaknya takkan menurunkan Mesut Oezil. Gelandang asal Jerman ini memang kerap hanya menjadi pemain pengganti setiap Arsenal melawat ke kota lain.

Laga kontra Napoli pada pertengahan pekan kemarin menunjukkan, kekuatan pertahanan Gunners tidak akan terganggu meski Oezil dimainkan.

Sementara itu Aaron Ramsey hampir pasti dimainkan. Gelandang asal Wales ini bisa menjadi rantai yang menghubungkan lini belakang dan lini depan. Ditambah lagi, Ramsey sangat jeli melihat peluang.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved