Ki-Jana Hoever Sebut Virgil Van Dijk Bek Terbaik di Dunia

Van Dijk meninggalkan Southampton dan gabung Liverpool pada Januari 2018 dengan transfer 75 juta pounds.

Ki-Jana Hoever Sebut Virgil Van Dijk Bek Terbaik di Dunia
Newstatesman
Virgil van Dijk raih player of month 

PEMAIN muda berbakat Ki-Jana Hoever menyebut Virgil Van Dijk sebagai bek terbaik di dunia.

“Van Dijk sangat bagus sehingga hal terbaik tentang Liverpool sekarang adalah bukan hanya striker dan penyerang di tim kami yang mendapatkan semua pujian,” kata Hoever di Soccerway.

“Mereka dulu selalu mendapatkan kredit, tetapi ada sesuatu yang berubah. Orang-orang sekarang mengerti dan melihat pentingnya pertahanan yang hebat,” imbuhnya dikutip dari football5star.

Van Dijk meninggalkan Southampton dan gabung Liverpool pada Januari 2018 dengan transfer 75 juta pounds. Nilai itu menjadikan Van Dijk sebagai bek termahal dunia.

Kedatangannya juga membuat pertahanan Liverpool jadi lebih kokoh. Pemain tahun 27 itu pun digadang-gadang sebagai bek terbaik dunia saat ini.

Tantangan untuk Aaron Ramsey dari Unai Emery

“Bukan hanya menonton dia bermain melawan penyerang terbaik di dunia yang membuat aku mengaguminya. Ketika aku bermain bersama dia dalam latihan, aku melihat semua detail, rasa lapar akan kesempurnaan, cara dia melatihku, posisinya, dan komentar-komentar kecilnya kepadaku,” ujarnya.

“Van Dijk sepertinya benar sepanjang waktu. Aku bertanya-tanya, pada saat-saat itu, mengapa aku tidak melihat itu atau mengapa aku tidak dalam posisi itu sebelumnya. Bagiku, Van Dijk adalah kelas dunia,” lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved