Perbankan

Ini Caranya Buka Rekening BCA Tanpa Ke Kantor Cabang

Mudah dan cepat menjadi keharusan di era saat ini. Hal itulah yang mendasari semua pihak berbenah memenuhi kebutuhan tersebut.

Ini Caranya Buka Rekening  BCA Tanpa Ke Kantor Cabang
istimewa
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (tengah) didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono (kiri) dan Direktur BCA Santoso (kanan) di acara Launching Pembukaan Rekening Baru via BCA mobile di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (11/04/2019). 

Mudah dan cepat menjadi keharusan di era saat ini. Hal itulah yang mendasari semua pihak berbenah memenuhi kebutuhan tersebut.

MEMANFAATKAN transformasi digital, menjadikan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan buka rekening di BCA mobile.

Pembukaan rekening tersebut bisa jadi pilihan bagi nasabah yang tidak sempat berkunjung ke Kantor Cabang BCA untuk melakukan pembukaan rekening.

Sebelumnya untuk melakukan pembukaan rekening baru harus dilakukan di Kantor Cabang BCA dengan membawa sejumlah dokumen.

Peluncuran buka rekening di BCA mobile secara resmi dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja didampingi Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono, Direktur BCA Santoso di Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (11/04/2019).

WhatsApp, Facebook dan Instagram Down di Seluruh Dunia, Warganet Beralih ke Twitter

Video Fitnah Rumah Mewah Ustadz Abdul Somad (UAS) Dipersiapkan Matang, Pakai Drone Segala

VIDEO VIRAL: Detik-detik Robohnya Panggung Seventeen Tersapu Tsunami

Jahja mengungkapkan, digital transformation mendorong perbankan untuk menawarkan efisiensi dan kenyamanan yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya nasabah.

Kali ini, melalui aplikasi BCA mobile, pembukaan rekening tersebut semakin mudah, karena nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BCA mobile dan memilih fitur Buka Rekening Baru pada halaman utama BCA mobile.

Jahja mengungkapkan, tanpa harus menyambangi kantor cabang BCA terdekat, nasabah dapat menyelesaikan transaksinya hanya dalam genggaman.

“Kami menyadari waktu menjadi semakin berharga saat ini dan perbankan harus dapat memaksimalkan penggunaan digital untuk mendukung masyarakat dan nasabah agar dapat lebih produktif dan efisien. Salah satu caranya adalah dengan mempermudah buka rekening melalui BCA mobile. Sehingga niat untuk memiliki rekening baru atau rekening tambahan dengan tujuan tertentu dapat dilakukan lebih mudah, lebih singkat, kapan, dan di manapun,” ujar Jahja.

Untuk buka rekening di BCA mobile, setelah memilih fitur Buka Rekening Baru pada halaman utama BCA mobile, nasabah dan calon nasabah akan diarahkan untuk memilih produk rekening BCA.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved