Berita Video Artis

VIDEO: Hilda Vitria Merasa Hina Disebut Istri Kris Hatta

"Ternyata alhamdulillah bisa sekuat ini. Hilda percaya ya, allah enggak tidur. Pastinya Hilda sudah lega, semua sudah terbukti,"

Pesinetron Hilda Vitria mengaku sudah lega, setelah mendapat kabar kalau pesinetron Kriss Hatta, sudah ditetapkan sebagai terdakwa dan tersangka atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Rasa lega Hilda Vitria itu dikarenakan dirinya yang sudah tidak lagi menerima fitnah, bully, dan namanya jelek dimata public, karena diakui oleh Kriss Hatta sebagai istrinya. Sambil menangis, Hilda Vitria pun mengungkapkan isi hatinya.

"Ternyata alhamdulillah bisa sekuat ini. Hilda percaya ya, allah enggak tidur. Pastinya Hilda sudah lega, semua sudah terbukti," kata Hilda Vitria sambil menangis saat menggelar jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) sore didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, orangtuanya, dan teman-temannya.

Selama lebih dari setahun, diungkapkan Hilda dirinya harus mendapatkan hinaan dan fitnah, akibat ulah dari Kriss Hatta yang mengakuinya sebagai istri.

Video Fitnah Rumah Mewah Ustadz Abdul Somad (UAS) Dipersiapkan Matang, Pakai Drone Segala

Sebab, Kriss Hatta terus menerus memaparkan bukti-bukti yang tidak masuk akal, sehingga Hilda harus merasakan beban kehidupan yang cukup berat.

"Dilihatnya hilda pecicilan, tapi apa yang didalam diri hilda. Hilda enggak mau sedih dan lemah. Kalau Hilda ikhlas bisa hadepin cobaan begini, ya minta doain mamah," ucapnya.

Lantas, apakah Hilda merasa terhina diakui istri oleh Kriss Hatta? Bekas kekasih Billy Syahputra itu merasa dirinya sangat lah hina karena sebenarnya, sama sekali tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Kriss Hatta Jadi Terdakwa Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan, Hilda Vitria: Dia Harus Tanggung-Jawab

"Hilda pernah bilang kan, percuma dan sudah pernah bilang berkali-kali, Hilda enggak pernah nikah sama dia (Kriss Hatta). Tapi selama ini, Hilda tetap dijalur hukum aja dan semua terbukti kan siapa yang salah. Pastinya merasa hina lah (dicap istri Kriss Hatta)," ujar Hilda Vitria.

Diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta resmi ditahan dan menyandang status sebagai terdakwa kasus dugaan pemalsuan data pernikahannya, ketika akan menikahi Hilda Vitria Khan.

Setelah berkasnya dilimpahkan penyidik kepolisian ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019), Kriss langsung ditahan jaksa selama 20 hari kedepan di Lapas Bulak Kapal Bekasi.

Kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang diduga dilakukan Kriss Hatta ini merupakan laporan Hilnda Vitria Khan ke Polda Metro Jaya.

VIDEO: Politisi Demokrat Ngamuk Saat Debat Capres dan Minta Keluar dari Koalisi

Sebelum berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan, Kriss terlebih dulu menyandang status sebagai tersangka perkara tersebut sejak 10 November 2018.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan berkas, Kriss segera digiring tim jaksa Kejari Bekasi menuju Lapas Bulak Kapal Bekasi dengan menaiki bus tahanan Kejaksaan Bekasi, Selasa sore.

Dengan ditahannya Kriss Hatta sama saja menyudahi drama percintaan dirinya dengan Hilda, yang dimana keduanya saling melaporkan ke Polda Metro Jaya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved