Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Dukung 01 Jokowi - Maruf

Kodrat Shah, mengajak para kader supaya memanfaatkan handphone dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Dukung 01 Jokowi - Maruf
istimewa
Pemuda Pancasila Sumatera Utara Deklarasi Dukung Jokowi Maruf 

Belasan ribu kader Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) padati Lapangan Merdeka Medan, dalam acara bertajuk Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila dukung Capres 01, Sabtu (13/4/2019).

Acara ini memberikan isyarat bahwa Pemuda Pancasila telah resmi untuk mendukung pasangan calon presiden 01 Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

 
Tampak hadir dalam acara itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Alwi Shihab serta pejabat lainnya.

Acara tersebut tampak begitu semarak. Para anggota Pemuda Pancasila tampak begitu semangat dan bergelora jiwanya. Mereka pun siap berkontribusi untuk memenangkan paslon 01.

Kodrat Shah, mengajak para kader supaya memanfaatkan handphone dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

“Sebenarnya dari bulan Maret kita sudah rapat 33 pimpinan cabang yang ada di Sumatera Utara. Kita sudah putuskan 100 persen mendukung pasangan 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Saya minta kepada seluruh kader agar menjalankan keputusan ini,” ujarnya.

Kodrat juga berharap kader PP tidak hanya semangat dalam bentuk yel-yel atau jargon saja. “Para kader harus bekerja secara maksimal memenangkan pasangan 01. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan handphone, yakni mengajak setiap orang yang tercatat dalam handphone untuk memilih Jokowi,” katanya.

Para kader juga diminta untuk tidak mendengar kabar-kabar bohong mengenai Jokowi. Kodrat minta agar para kader fokus untuk memenangkan pasangan nomor urut 01.

"Jadi saya berharap mulai hari ini sampai hari H pencoblosan manfaatkan handphone, ajak yang ada di memori saudara-saudara untuk memilih pasangan 01. Jangan ada dusta diantara kita," pungkasnya disambut dengan yel-yel para kader PP.

Sementara, Sekjen Pemuda Pancasila, Arif Rahman, mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh MPW PP Sumut yang dipimpin langsung oleh Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, yang membentuk Relawan Pemuda Pancasila untuk mendukung pasangan 01 Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin.

"Relawan Pemuda Pancasila seluruh Indonesia solid dan penuh kesadaran memilih dan mendukung Jokowi-Amin untuk menuju Indonesia yang lebih baik supaya menjadi negara maju,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved