Pemilu 2019

Pemilu 2019, Ani Yudhoyono Nyoblos di Ranjang RS NUH Singapura: Demi Masa Depan Indonesia Lebih Baik

Pada hari ini, Minggu (14/4/2019), Ani Yuhoyono nyoblos di ranjang RS NUH Singapura yang saat itu Ani Yudhoyono nyoblos didampingi SBY.

Pemilu 2019, Ani Yudhoyono Nyoblos di Ranjang RS NUH Singapura: Demi Masa Depan Indonesia Lebih Baik
Instagram @aniyudhoyono
Hari ini, Minggu (14/4/2019), Ani Yuhoyono nyoblos di ranjang RS NUH Singapura yang saat itu Ani Yudhoyono nyoblos didampingi SBY. 

Walau saat ini Ani Yudhoyono belum sembuh dari kanker darah, namun keinginan Ani Yudhoyono berpartisipasi di Pemilu 2019 tak pudar.

Pada hari ini, Minggu (14/4/2019), Ani Yuhoyono nyoblos di ranjang RS NUH Singapura yang saat itu Ani Yudhoyono nyoblos didampingi SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono, suaminya.

Momen di saat Ani Yudhoyono nyoblos di ranjang RS NUH Singapura, terpantau di unggahan foto Ani Yuhoyono di instagram @aniyudhoyono.

Di foto-foto diunggah Ani Yudhoyono di instagram miliknya, terpantau sebuah kotak bilik suara KPU di ranjang Ani Yudhoyono.

Hilda Vitria Khan Menangis Ketika Menceritakan Pengakuan Kriss Hatta yang Telah Menikahinya

Kriss Hatta Jadi Terdakwa Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan, Hilda Vitria: Dia Harus Tanggung-Jawab

Link Live Streaming dan Prakiraan Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea: Perang Trisula Penyerang

Terlihat pada foto-foto lainnya, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY dan petugas KPU tunjukkan kotak bilik suara Pemilu 2019.

Tampak para petugas KPU mengawasi Ani Yudhoyono saat mencoblos di kotak bilik suara, yang sesaat kemudian Ani Yudhoyono tunjukkan surat suara telah dicoblos olehnya.

"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tulis Ani Yudhoyono di akun instagramnya.

Tak ayal, unggahan fotonya tersebut memancing netizen berkomentar.

Tak sedikit, warganet mendoakan dan bahkan memberikan semangat untuk Ani Yudhoyono agar dapat kembali sehat dan sembuh dari penyakit kanker darah dideritanya.

SBY Nyoblos di Kedubes RI di Singapura

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved