Gosip Artis

Jessica Iskandar Pernah Terima Pelecehan Seksual Waktu Kecil

Pembawa acara dan bintang film Jessica Iskandar (31) mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual, ketika dirinya masih kecil.

Jessica Iskandar Pernah Terima Pelecehan Seksual Waktu Kecil
Warta Kota
Jessica Iskandar 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pembawa acara dan bintang film Jessica Iskandar (31) mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual, ketika dirinya masih kecil.

Pelecehan seksual yang diterima Jessica Iskandar saat masih kecil, ketika dirinya berada di pinggir jalan atau di tempat umum dan sedang berjalan di sebuah gang bersama pengasuhnya.

"Aku pernah menerima pelecehan. Itu yang membuat aku shock dan juga terpukul banget bisa menerima pelecehan itu," kata Jessica Iskandar yang ditemui di gedung Trans TV, Jumat (12/4/2019).

Wanita yang akrab disapa Chika itu menjelaskan, pelecehan seksual pertama yang ia rasakan ketika sedang berada di pinggir jalan dan ingin menyebrang didampingi pengasuhnya.

"Jadi kayak waktu itu aku lagi jalan sama mbak aku, pas lagi mau nyebrang jalan, tiba-tiba ada anak-anak kecil lelaki gitu kayak langsung nyolek bagian sensitif aku," ucapnya.

"Kejadian itu buat aku shock banget sampai aku enggak berani pergi lagi tanpa naik mobil dan aku enggak berani jalan kaki," tambahnya.

Selain itu, kekasih dari aktor Richard Kyle tersebut menjelaskan kejadian pelecehan seksual yang kedua, yang terjadi di sebuah gang saat Chika berjalan kaki.

"Pernah juga waktu itu aku pulang sekolah masih SD lewat gang kecil. Terus tiba-tiba ada anak-anak lelaki gitu meluk aku dari belakang, aduh aku langsung takut, nangis, dan pulang. Sejak saat itu udah gak berani lewat situ, takut ke sekolah terus kayak pokoknya stress deh," jelasnya.

Bekas kekasih mendiang Olga Syahputra itu tidak mau memendam kejadian pelecehan seksual itu sendirian. Chika berusaha bercerita dengan orangtuanya.

Tujuannya adalah agar Chika mendapatkan motivasi dan masukan untuk menghilangkan trauma karena pernah mendapatkan pelecehan seksual saat masih kecil.

"Pasti aku cerita ke mamah aku ya. Tujuannya supaya aku bisa dikasih masukan moril dan juga motivasi supaya tidak sedih lagi. Yaudah sama mamah diajarin untuk lebih berhati-hati dan jangan sendirian," ujar Jessica Iskandar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved