Konser Musik

Dipilih Sebagai Salah Satu Bintang, Calum Scott Tak Sabar Tampil di 'Prambanan Jazz Festival 2019'

Calum Scott tak sabar datang kembali ke Indonesia. Setelah tampil di Jakarta, 20 Maret lalu, Calum Scott hadir lagi di 'Prambanan Jazz', 5 Juli 2019.

Dipilih Sebagai Salah Satu Bintang, Calum Scott Tak Sabar Tampil di 'Prambanan Jazz Festival 2019'
Instagram @calumscott
Calum Scott, penyanyi asal Inggris Raya, yang akan ikut beraksi di 'Prambanan Jazz Festival 2019'. 

Calum Scott (30) tidak sabar datang kembali ke Indonesia. Penyanyi asal Britania Raya tersebut akan menghibur lagi penggemarnya di Indonesia pada awal Juli 2019.

"Apakabar Indonesia. Saya Calum Scott. Saya akan kembali ke Indonesia dan manggung di Prambanan Jazz Festival di Candi Prambanan di Yogyakarta pada 5 Juli 2019," kata Calum Scott melalui rekaman video pendek yang dikirimkan promotor Rajawali Indonesia, Minggu (14/4/2019).

Rajawali Indonesia adalah promotor yang sejak 2015 menggelar festival musik jazz tahunan, Prambanan Jazz Festival.

Calum Scott saat bernyanyi di 'Mega Konser Dunia' di RCTI pada 20 Maret 2019.
Calum Scott saat bernyanyi di 'Mega Konser Dunia' di RCTI pada 20 Maret 2019. (Dokumentasi RCTI)

"So see you there. Aku senaaannnngggg...," ujar penyanyi kelahiran Inggris Raya, 12 Oktober 1988, yang hits melantunkan You Are the Reason. Single hits ini merajai Billboard Chart di dunia.

Sebelumnya, Calum Scott datang ke Jakarta dan manggung di Mega Konser Dunia yang disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 20 Maret 2019.

Calum Scott hanyalah salah satu dari puluhan musisi ternama dalam dan luar Indonesia yang telah memastikan keikutsertaan mereka di Prambanan Jaz Festival (PJF) 2019.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menggelar jumpa pers 'Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019' bersama Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Edy Setijono, Project Director PJF 2019 Palwoto dan Creative Director PJF 2019 Bakkar Wibowo di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) sore.
CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menggelar jumpa pers 'Prambanan Jazz Festival (PJF) 2019' bersama Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Edy Setijono, Project Director PJF 2019 Palwoto dan Creative Director PJF 2019 Bakkar Wibowo di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) sore. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

PJF 2019 digelar di kawasan wisata heritage dunia, Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari, sejak 5 hingga 7 Juli 2019.

Musisi besar dunia lain yang akan bernyanyi di PJF 2019 adalah Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, hingga Anggun. Nama terakhir adalah penyanyi Tanah Air yang kini mendunia dan bermukim di Perancis.

Anas Syahrul Alimi, Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia sekaligus founder PJF, mengatakan, kehadiran Yanni yang hanya datang ke Indonesia untuk tampil di PJF ini begitu istimewa.

Yanni akan ikut bernyanyi di'Prambanan Jazz Festival 2019'.
Yanni akan ikut bernyanyi di'Prambanan Jazz Festival 2019'. (Instagram @yanniofficial)

"Yanni adalah musisi dunia yang begitu identik sering menggelar konser di situs-situs bersejarah dunia," kata Anas Syahrul Alimi.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved