Artis

Berawal dari Modeling, Mentari Novel Wujudkan Mimpi ke Dunia Akting

Nama Mentari Novel (26) menjadi perbincangan publik terlebih di dunia modeling, setelah dirinya memenangkan Miss Grand Jawa Barat tahun 2018 lalu.

Berawal dari Modeling, Mentari Novel Wujudkan Mimpi ke Dunia Akting
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Mentari Novel ditemui di kawasan Gondagdia, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

GONDANGDIA, WARTAKOTALIVE.COM - Nama Mentari Novel (26) menjadi perbincangan publik terlebih di dunia modeling, setelah dirinya memenangkan Miss Grand Jawa Barat tahun 2018 lalu.

Sebelum memenangkan Miss Grand Jawa Barat tahun 2018 silan, Mentari Novel pernah mengikuti ajang kecantikan 'Miss Indonesia' di tahun 2015 dan Miss Grand Indonesia di tahun 2018.

Mentari Novel pun berbagi cerita tentang kiprahnya di dunia modeling dan kecantikan Indonesia, dimana ia mengawalinya dengan menjadi mengikuti ajang Mojang Jajaka Jawa Barat.

"Niatnya aku mau nyanyi dan akting sih sebenarnya. Sejujurnya aku dari kecil pengin akting tapi aku malu. Sampai akhirnya aku ikut Miss Indonesia, padahal awalnya bingung mau kerjain skripsi tapi bahas soal apa," kata Mentari Novel kepada Warta Kota yang ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati demikian, Mentari yang mengaku awalnya hanya mencoba-coba ke dunia modeling, memang sudah merasakan dirinya bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Sehingga, dengan dukungan dari teman-teman Sekolah Menengah Atas (SMA) nya itu, Mentari mengikuti ajang kecantikan pada tahun 2015 lewat Miss Indonesia.

"Sebenarnya lebih ke gini sih, sejak SMA teman support aku ke dunia kecantikan. Memang jiwa sosial aku lumayan tinggi lah. Aku merasa ikut itu, aku bisa role model membantu banyak orang, itu tujuannya," ucapnya.

"Malah enggak nyangka, dari situ banyak kegiatan modeling, tapi padahal suka nyanyi dan akting. Simpelnya karena suka memotivasi dan menginspirasi orang sih," tambahnya.

Setelah mengikuti Miss Indonesia, Mentari pun mengikuti beberapa ajang kecantikan dan modeling, seperti Miss Grand Jawa Barat dan Miss Grand Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved