Berita Video Artis

VIDEO: Ogah Mati Muda, Daniel Mananta Rajin Olahraga

"Saya pecinta kuliner Indonesia. Saya suka makanan jeroan, petai, jengkol, mecin, bahkan saya makan jadi satu,"

Setiap orang memiliki berbagai cara dalam menjaga pola hidupnya, seperti presenter Daniel Mananta dengan cara berolahraga.

Hal itu ia lakukan karena memang dirinya tak mau mati muda, apalagi mengingat Daniel Mananta sering menkonsumsi makanan-makanan berlemak dan bersantan.

"Saya pecinta kuliner Indonesia. Saya suka makanan jeroan, petai, jengkol, mecin, bahkan saya makan jadi satu," ucap Daniel Mananta saat berbincang di Meeting Room Eat and Eat, Mal Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

VIDEO: Dian Sastro Sayangkan Foto Audrey Tersebar di Medsos

Demi bisa memakan yang berlemak dan bersantan, pemeran Ahok dewasa di film A Man Called Ahok (2018) itu selalu menyeimbangkan pola hidupnya dengan rajin berolahraga di pagi hari.

"Olahraga sudah menjadi lifestyle saya. Setiap pagi saya sudah lari dekat rumah, bahkan sampai 10km. Kenapa olahraga mati-matianan karena saya mau makanan enak dan nggak mau mati muda," tegasnya.

VIDEO: Enam Perampok Nyamar jadi Petugas Kebersihan di Tebet

Bahkan selain memakan makanan Indonesia, Daniel Mananta juga pernah mencoba berburu kuliner ekstrem seperti sate ular, sop kecoa hingga belalang.

“Gue juga sempat makan belalang, kecoa, dan daging ular itu menarik banget gue tuh awal takut dan waw enak banget,” tuturnya.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved