Berita Video

VIDEO: Gathering Courts Home Club Member, Courts Megastore Harapan Indah Berikan Diskon 80 Persen

Udangan acara garhering ini disebar ke 50 memeber Courts tetapi saat hari H yang datang hampir 100 orang.

Pusat belanja elektronik dan furniture Courts Megastore Kota Harapan Indah (KHI), Kota Bekasi kembali menggelar gathering Courts Home Club member, pada Sabtu (13/4/2019).

Meskipun acara dimulai pukul 11.00 WIB, puluhan member yang mendapatkan undangan dari Courts Megastore KHI antusias telah datang satu jam sebelum acara dimulai.

Mereka melakukan pendaftaran telah lebih dahulu sebelum memasuki area gathering.

Dalam acara gathering itu, sekitar 100 member setia Courts yang hadir disuguhan hiburan musik dari band Band Dimas and Friends.

Sejumlah perwakilan Courts juga memberikan paparan terkait keuntungan yang didapatkan saat menjadi member Courts, kemudian dijelaksan juga para member bisa memanfaatkan aplikasi Courts di ponsel pintarnya untuk mencari informasi produk terbaru maupun diskon yang diberikan.

Dalam kegiatan itu juga diselipkan kuis berhadiah yang diberikan pemandu acara kepada para member. Para member yang bisa menjawab pertanyaan diberikan hadiah berupa payung, voucher hingga diskon spesial.

Ayu Redya Nasution, Advertising & Promotion specialist PT Courts Retail Indonesia mengungkapkan kegiatan gathering ini rutin dilakukan seluruh gerai Courts hampir tiap bulan sekali.

Tujuannya untuk memberikan penghargaan atau diskon khususnya kepada para member loyal Courts.

"Ini jalin kedekatan dan bentuk penghargaan kita kepada member yang telah setia belanja di Courts ini. Mereka kita berikan tawaran diskon khusus di kegiatan ini," kata Ayu kepada Wartakotalive.com, dilokasi acara, Sabtu (13/4/2019).

Ayu menjelaskan dalam kegiatan gathering ini para member Courts bisa mengikuti program diskon hingga 80 persen untuk membeli sejumlah barang yang ada.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved