Berita Video Artis

VIDEO: Dian Sastro Sayangkan Foto Audrey Tersebar di Medsos

Ada beberapa alasan yang membuat pemain ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu tak setuju wajah Audrey tersebar di media sosial, karena menurutnya, kasian dengan

ARTIS cantik Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu selebriti yang menyayangkan wajah Audrey, korban bullying tersebar di media sosial.

Bahkan, beberapa diantaranya yang menyebarkan foto Audrey adalah rekan-rekan selebritinya yang sudah menjenguk Audrey di rumah sakit di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ada beberapa alasan yang membuat pemain ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu tak setuju wajah Audrey tersebar di media sosial, karena menurutnya, kasian dengan korban tersebut.

"Oh iya saya juga nggak terlalu setuju kalau korban itu identitasnya dibuka, dan wajahnya dibuka, karena kan kasian ya,” ujar Dian Satrowardoyo saat ditemui di Telkom Landmark Tower, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Ditambah lagi kata dia, Audrey juga bakal menghadapi shock dan juga trauma, dan sepanjang hidupnya kan, mengingat dia juga masih akan melakukan kehidupan yang sebagai orang normal.

Video : Kondisi Kota Luwuk Saat Gempa Mengguncang

"Akan tidak fair buat dia kalo dia selamanya akan dikenal sebagai si korban, ini yang orang mungkin tau kejahatan yang dilakukan orang ke dia tuh apa aja,” tegasnya.

Dian menganggap ini akan tidak fair jika korban bullying itu selalu saja wajahnya disebarluaskan kepada khalayak, khususnya di media sosial.

“Apalagi ini kan kejahatan seksual juga kan, misalnya 10-15 tahun lagi dia mau melanjutkan kehidupan normal sebagai orang biasa, tapi terus orang-orang tau dia diapain aja itu kan suatu yang gak fair buat anak itu," tambahnya.

Disinggung selebriti yang mengunggah foto Audrey atas izin Audrey sendiri, Dian Sastro sendiri mengaku tak mengetahuinya.

"Wah saya malah nggak tahu kalo dia (Audrey) setuju (foto dirinya di upload di media sosial) terus terang," tutur Dian Sastro.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved