IIMS

Puluhan Merek Mobil dan Motor Bakal Meriahkan Pameran Akbar Otomotif IIMS 2019, Ini Daftarnya 

IIMS, Pameran Otomotif akbar tahunan yang kali ini berkolaborasi dengan Telkomsel titling sponsor, memastikan ada 35 merek akan ikut serta.

Puluhan Merek Mobil dan Motor Bakal Meriahkan Pameran Akbar Otomotif IIMS 2019, Ini Daftarnya 
Warta Kota/Mochammad Dipa
SEBANYAK 17 merek sepeda motor dipastikan bakal ikut memeriahkan pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 seperti dipaparkan dalam jumpa pers di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019). 

“Yang mau belanja aksesori, ada Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village. Tahun ini, mereka menempati dua hall penuh.”

MENJELANG terselenggaranya Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Pameran Otomotif akbar tahunan yang kali ini berkolaborasi dengan Telkomsel titling sponsor IIMS, memastikan ada 35 merek otomotif roda empat dan dua yang ikut serta, yaitu 18 merek mobil dan 17 merek sepeda motor.

Selain kendaraan bermotor roda dua dan empat, pameran juga bakal diisi dengan kehadiran beragam aksesori. Disediakan ruang yang luas, untuk menampung para anggota dari Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia.

“Yang mau belanja aksesori, ada Pahami (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village. Tahun ini, mereka menempati dua hall penuh,” ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, Hendra Noor Saleh saat konferensi pers Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4)/2019.

Ajang IIMS di JIEXPO Tinggal Dua Pekan Lagi Jadi Waktu yang Tepat Beli Mobil

Bakal Meluncur di IIMS 2019, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona di Indonesia

Keterangan Foto:

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memberikan pemaparannya terkait persiapan Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019).
Keterangan Foto: Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh memberikan pemaparannya terkait persiapan Telkomsel IIMS 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (11/4/2019). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Truk Raksasa

Pameran yang mengusung tagline "Your Infinite Automotive Experience" juga menghadirkan ikon pameran sebuah truk berukuran raksasa yakni Caterpillar 777E.

Truk yang memiliki panjang 10 meter dan lebar 6 meter dengan mesin 1.004 tenaga kuda ini bisa ditemui pengunjung.

Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.

Berikut Daftar Peserta IIMS 2019 :

Merek Mobil

BMW

Mercedes-Benz

Nissan

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved