Pemberdayaan Perempuan via Program Miss Cimory, Waktu Kerja Fleksibel plus Penghasilan Besar

MEREK yoghurt dan susu ternama Cimory menggelar acara Miss Cimory Anniversary & Awards 2018 di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan.

Pemberdayaan Perempuan via Program Miss Cimory, Waktu Kerja Fleksibel plus Penghasilan Besar
Istimewa
Choiriyah saat dinobatkan sebagai Miss Cimory Terbaik 2018 dalam acara Anniversary & Award as Miss Cimory 2018 di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). 

"Soal penghasilan, awalnya dibilangin bisa dapat Rp 2 juta, tapi saya malah bisa dapat jauh lebih banyak, yaitu sampai Rp 17 juta per bulan..."

MEREK yoghurt dan susu ternama Cimory menggelar acara Miss Cimory Anniversary & Awards 2018 di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Acara ini digelar sebagai  bentuk apresiasi untuk para wanita tangguh yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi sebagai Miss Cimory Indonesia.

Hendri Viarta National Direct Selling Manager Miss Cimory mengatakan, Cimory sangat ingin membuat wanita Indonesia, terlebih yang di akar rumput, menjadi lebih produktif.

“Waktu kami memulai program Miss Cimory di tahun 2013, kami melihat bahwa menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak bisa membuat penghasilan buat keluarga. Pemberdayaan perempuan merupakan isu penting yang dapat membantu pengentasan kemiskinan," tutur Hendri.

Cimory Produksi 250 Ton Yogurt Per Minggu

Miss Cimory 2018 Choiriyah (kiri ke  kanan), National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta, dan  Miss Cimory Darini berfoto bersama usai acara Media Gathering Konvensi Miss Cimory 2018 di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).
Miss Cimory 2018 Choiriyah (kiri ke kanan), National Direct Selling Manager Miss Cimory Hendri Viarta, dan Miss Cimory Darini berfoto bersama usai acara Media Gathering Konvensi Miss Cimory 2018 di Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). (Istimewa)

"Maka, menggabungkan sebuah produk baik yang nutrisinya memang dibutuhkan oleh keluarga Indonesia dengan sebuah program pemberdayaan perempuan, sangatlah efektif,” imbuhnya.

Sejak tahun 2015, Cimory mulai memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Miss Cimory yang sudah membuktikan komitmen.

“Para wanita ini sangat inspiratif buat Cimory, sehingga setiap tahunnya kami berusaha untuk terus menguatkan program ini agar setiap wanita terutama di akar rumput bisa merasakan manfaatnya ketika bergabung," katanya.

Tdak butuh modal

Miss Cimory Terbaik 2018 Choiriyah merasa sangat bangga dengan apresiasi yang diterima di Miss Cimory Awards ini. Dia sendiri sudah bergabung di Program Miss Cimory sejak 2017.

“Sebelum bergabung dengan Miss Cimory pada Desember 2017, saya masih coba cari-cari penghasilan dari ojek online sampai mencoba buka warung sembako kecil-kecilan," urainya.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved