Mayat Tak Dikenal

Mayat Wanita Ditemukan di Grand Permata City Bekasi, Membusuk dan Banyak Luka

Warga menemukan sesosok mayat jenis kelamin perempuan di salah rumah di kawasan Grand Permata City, Desa Karangsetia, Kec Karangbahagia, Kab Bekasi

Warga menemukan sesosok mayat jenis kelamin perempuan di salah rumah di kawasan Grand Permata City, Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (12/4/2019) siang.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sujono membenarkan atas penemuan jasad perempuan tersebut.

Perempuan itu diketahui bernama Tanti Susanti (40) ditemukan warga sekitar pukul 14.50 WIB. Warga curiga akan bau busuk pada rumah tersebut dan melaporkannya ke polisi.

"Betul ada penemuan mayat. Setelah olah TKP, diduga ada tindak kekerasan, banyak luka disejumlah tubuh," ujarny ketika dihubungi, Jumat (12/4/2019).

Tetapi untuk membuktikan hal tersebut, kata Sujono, pihaknya masih harus menunggu hasil visum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pihaknya juga menduga korban telah tewas sejak lima hari lalu. Sehingga saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan membusuk.

"Ya membusuk ini jadi salah satu faktor kita kesulitan deteksi apakah itu luka fisik atau seperti apa," ujarnya.

Dari keterangan warga, lanjut Sujono, korban tinggal bersama suaminya. Namun, suaminya telah kabur meniggalkannya.

"Keterangan warga memang ada masalah dengan suaminya. Dari hari Senin suami korban tidak kelihatan engga ada," jelasnya.

Sehingga kuat dugaan, kematian korban masih ada hubungannya dengan suami korban.

"Indikasi arah ke sana ada. Tapi kita tetap tunggu hasil autopsi dulu apakah ada tindak kekerasan atau tidak. Untuk usut lebih dalamnya, apakah bunuh diri atau dibunuh," paparnya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti bantal dan selimut.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved