Kecelakaan Lalu Lintas

Keluar Jalur dan Hantam Mobil di Jalan Tol, Sopir Outlander Maut Sempat Berteriak-Teriak

Keluar Jalur dan Hantam Mobil di Jalan Tol, Sopir Outlander Maut Sempat Berteriak-Teriak

Tabrakan yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Serpong KM 9 (500), Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019), disebabkan oleh sebuah mobil Outlander berplat nomor B 387 BEL yang keluar dari jalur dan menghantam kendaraan di jalur sebaliknya.

Satu orang sopir dari jalur Serpong-Jakarta pun menjadi korban jiwa lantaran terjepit di bangku pengemudi setelah dihantam kendaraan dari arah sebaliknya.

Nadia Mahbub (24), seorang warga yang tinggal tidak jauh dari jalan tol tersebut menuturkan, kendaraan yang keluar jalur adalah mobil berjenis Outlander yang dikendarai oleh anak muda.

Ketika Nadia mendatangi lokasi yang tidak jauh dari rumahnya, Nadia melihat empat mobil sudah dalam keadaan rusak parah yang berada tidak jauh dari area proyek tol Kunciran-Serpong.

Nadia juga melihat seorang anak muda berperawakan tinggi keluar dari mobil Outlander putih. Menurutnya, anak muda tersebut masih berada di bawah umur 24 tahun.

"Saya umurnya 24, saya lihat sih kaya di bawah saya, orangnya tinggi tapi lebih muda dari saya," ujar Nadia kepada Warta Kota.

Dari keterangan Nadia, anak muda tersebut terlihat panik dan tampak menghubungi orang lain melalui telepon genggamnya.

Namun setelah menelepon, anak muda berpakaian putih itu tampak berteriak-teriak.

"Saya ngga denger teriaknya apa, tapi dia teriak-teriak gitu. Mungkin panik pas tau ada korban yang kejepit," ucap Nadia.

Meski terlibat kecelakaan maut, pemuda tersebut hanya luka-luka sedikit di bagian kepalanya. "Saya liat ada luka di kepalanya," ujar Nadia.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved