Kecelakaan Lalu Lintas

Kediaman Korban Kecelakaan Maut di Tol BSD Masih Sepi

Lia Sagita (38) menjadi korban jiwa pada kecelakaan naas yang terjadi di ruas Tol BSD, Tangerang, Jumat (12/4) siang.

Kediaman Korban Kecelakaan Maut di Tol BSD Masih Sepi
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kediaman korban jiwa kecelakaan Tol BSD, Lia Sagita, di Jalan Gading Raya 1, Pulogadung, Jakarta Timur, masih terlihat sepi. 

Lia Sagita (38) menjadi korban jiwa pada kecelakaan naas yang terjadi di ruas Tol BSD, Tangerang, Jumat (12/4) siang. Lia diketahui beralamat di Jalan Gading Raya 1 RT 10/14, Pisangan Timur, Jakarta Timur.

Agus Ketua RT 10 membenarkan bahwa Lia masih tercatat sebagai penduduk di alamat tersebut. Namun demikian, Lia yang sudah belasan tahun menikah diketahui tak tinggal di tempat yang tertera pada KTP miliknya.

"Iya benar itu warga saya, tapi enggak tinggal di sini. Sepertinya sejak menikah, dia tinggal sama suaminya di daerah lain," ucap Agus di dekat kediaman Lia, Jumat (12/4) malam.

Lia diketahui memiliki satu orang kakak dan satu orang adik. Kakanya yang telah berkeluarga juga sudah pindah dari alamat tersebut. Namun demikian, adik Lia masih tinggal di Jalan Gading Raya 1, bersama ibunya yang mengalami sakit stroke.

"Adiknya yang cowok sama ibunya saja yang tinggal di sini. Ibunya baru sakit stroke, kalau bapaknya sudah lama meninggal," ungkapnya.

Ketua RT khawatir bahwa ibu kandung Lia belum mengetahui kabar bahwa anaknya meninggal dalam peristiwa naas itu. Meski telah mengetahui kabar itu, Agus belum memberitahukannya kepada warga sekitar.

"Kalau saya tahu dari berita. Tapi enggak tahu deh itu adik sama ibunya sudah tahu apa belum. Saya tidak enak memberitahukan kabar duka karena ibunya baru sakit stroke," ungkapnya.

Pantauan Warta Kota di kediaman Lia, belum ada persiapan untuk menyambut jenazah Lia. Tak ada pula bendera kuning yang terpasang di sekitar kediaman Lia.

Saat rumahnya disambangi Ketua RT, tak ada seorang pun yang menjawabnya dari dalam rumah. Rumah tersebut terkunci rapat dalam kondisi lampu di dalam ruangan menyala.

Belum diketahui secara pasti di daerah mana jenazah Lia akan dibawa pulang.

Sebelumnya, Lia menjadi korban dalam kecelakaan di ruas Tol BSD, Tangerang, siang tadi. Kecelakaan tersebut, bermula dari kendaraan Outlander yang dikendarai oleh SB melaju dari arah jaya.

Sesampainya di KM 9 +500 diduga karena kurangnya konsentrasi, menabrak pembatas jalan sampai memasuki jalur yang berlawanan dan menabrak 3 kendaraan lainnya.

Yakni Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan Toyota Rush. Hingga mengakibatkan tiga kendaraan lainnya yang tengah melaju cukup kencang, mengalami rusak parah.

Para korban lainnya adalah Tuheri pengemudi Innova, Hadi Dzikru pengemudi Toyota Rush, dan Lia Sagita pengemudi Ertiga yang meninggal dunia.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved