Pilpres 2019

Kampanye di Alun-alun Kota Tangerang, Sandiaga Janjikan Tarif Listrik Turun hingga 20 Persen

CALON Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menyebut akan menurunkan tarif listrik sampai 20 persen jika terpilih dalam Pemilihan Umum 2019.

Kampanye di Alun-alun Kota Tangerang, Sandiaga Janjikan Tarif Listrik Turun hingga 20 Persen
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
PARA pendukung Prabowo-Sandiaga memadati Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/43/2019). 

"Karena kita akan kelola sektor primernya, kita yakin pengelolaan sektor primer yang baik, listrik kita hadirkan lebih murah untuk rakyat khususnya rakyat menengah ke bawah."

CAWAPRES Nomor Urut 02, Sandiaga Uno menyebut akan menurunkan tarif listrik sampai 20 persen jika terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu disampaikan Sandiaga setelah menyapa para pendukungnya dalam acara kampanye di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

"Tentunya tarif listrik kita turunkan secara bertahap sampai 20 persen, lima tahun bersama Prabowo-Sandi," ujar Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan, tarif listrik dapat turun sampai 20 persen jika pengelolaan pada sektor primer bisa berjalan dengan baik.

Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Sandiaga Uno: Usut Tuntas Demi Kepercayaan Masyarakat

Jika Terpilih, Sandiaga Uno Yakin Mampu Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi 6,5 % dalam Dua Tahun

Oleh karena itu Sandiaga berjanji akan mengelola sektor primer itu.

"Karena kita akan kelola sektor primernya, kita yakin pengelolaan sektor primer yang baik, listrik kita hadirkan lebih murah untuk rakyat khususnya rakyat menengah ke bawah," jelas Sandiaga.

Sandiaga juga optimis, Prabowo-Sandi mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia sampai 6,5 persen dalam dua tahun pertama jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved