IIMS

Ini Deretan Mobil-mobil yang Bakal Mejeng dan Meluncur di IIMS 2019

Sejumlah merek mobil yang akan tampil di IIMS 2019 sudah membocorkan sejumlah produk andalannya yang akan dipamerkan. Simak beberapa di antaranya:

Ini Deretan Mobil-mobil yang Bakal Mejeng dan Meluncur di IIMS 2019
KompasOtomotif
Hyundai Kona siap meluncur di IIMS 2019 

"Kami akan menampilkan sekitar enam unit display car. Tidak lupa tiga unit DFSK Glory 560 dan dua unit Glory 580 untuk dicoba calon konsumen yang berkunjung ke IIMS."

SEBANYAK 18 merek kendaraan roda empat sudah memastikan bakal mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakart, 25 April-5 Mei mendatang.

Saat jumpa pers jelang pameran akbar otomotif IIMS 2019 pada Kamis (11/2019) lalu, sejumlah produsen mobil sempat memaparkan tipe apa saja yang akan ditampilkan di pameran tersebut.

Puluhan Merek Mobil dan Motor Bakal Meriahkan Pameran Akbar Otomotif IIMS 2019, Ini Daftarnya 

Bakal Meluncur di IIMS 2019, Ini Bocoran Harga Hyundai Kona di Indonesia

Berikut ini pemaparannya:

DFSK

SEBAGAI bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km.
SEBAGAI bukti keseriusan dalam menciptakan Glory 580, DFSK memberikan Super Warranty selama 7 tahun/150.000 km. (Istimewa)

Merek otomotif China tersebut nampaknya tidak akan memboyong model baru selain memamerkan mobil-mobil yang sudah dijual sebelumnya.

DFSK hanya menyebut bahwa di IIMS 2019 mereka hanya akan memboyong dua produk andalannya di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni Glory 580 dan Glory 560 yang baru saja diluncurkan belum lama ini.

DFSK Glory 560 resmi hadir di Tanah Air saat diperkenalkan oleh PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK di Indonesia, di Jimbaran Cafe, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019).
DFSK Glory 560 resmi hadir di Tanah Air saat diperkenalkan oleh PT Sokonindo Automobile, produsen mobil DFSK di Indonesia, di Jimbaran Cafe, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

DFSK hadir di Hall A7 di atas lahan pameran seluas 1.000 meter persegi,

"Kami akan menampilkan sekitar enam unit display car. Tidak lupa tiga unit Glory 560 dan dua unit Glory 580 untuk dicoba calon konsumen yang berkunjung ke IIMS," tutur PR and Digital Manager DFSK Arvianne DB.

Honda

ALL New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski menggunakan mesin lawas dan di sisi lain mengalami perubahan fisik dari generasi terdahulu.
ALL New Honda Brio diklaim masih memberikan performa mumpuni meski menggunakan mesin lawas dan di sisi lain mengalami perubahan fisik dari generasi terdahulu. (Honda)

Sama dengan DFSK, Honda Prospect Motor (HPM) juga tak akan melansir produk baru di IIMS 2019.

Honda hanya akan memamerkan line up yang menjadi andalan saat ini seperti Brio, Jazz, hingga Mobilio.

Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved