Pilpres 2019

VIDEO VIRAL Prabowo Menangis saat Dinasihati Ustaz Abdul Somad (UAS), Ini Penyebabnya

Video Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menangis saat dinasihati Ustaz Abdul Somad (UAS) tersebar viral di Youtube dan grup-grup

VIDEO VIRAL Prabowo Menangis saat Dinasihati Ustaz Abdul Somad (UAS), Ini Penyebabnya
YouTube
Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad. 

KEBAYORAN BARU, WARTAKOTALIVE.COM -- Video Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menangis saat dinasihati Ustaz Abdul Somad (UAS) tersebar viral di Youtube dan grup-grup WhatsApp (WA).

Dalam kesempatan itu Ustaz Abdul Somad memberikan 2 hadiah barang berharga milik sang ustaz kepada Prabowo Subianto.

Momen pertemuan Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad terjadi pada Kamis (11/4/2019), di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Nasihat yang dilontarkan Ustaz Abdul Somad kepada Prabowo Subianto itu disampaikan jelang pemungutan suara Pilpres 2019.

Ini Dia Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2019 Capricorn Terbebani, Gemini Semangat, Taurus Nyaman

Tim Investigasi Gerindra Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi Sudah di Depan Mata, Ini Alasannya

Pertemuan Prabowo dan Ustaz Abdul Somad Diunggah Akun Resmi Timses 02 Hidayat Nur Wahid: Masya Allah

Sambil menunjukkan wajah serius, Ustaz Abdul Somad menggumamkan pesan yang harus Prabowo Subianto lakukan jika dirinya terpilih menjadi Presiden RI.

Ustaz yang karib disapa UAS itu menyampaikan dua poin perihal hal yang harusnya dilakukan Prabowo Subianto jika menjadi Presiden.

Hal pertama yang diminta Ustaz Abdul Somad adalah tidak memanggil atau mengundang dirinya untuk ke istana jika Prabowo Subianto nantinya menjadi presiden.

Sebab diungkap Ustaz Abdul Somad, ranah yang akan dan biasa ia tempuh adalah daerah yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas.

"Tentu fitnah itu banyak. Kalau bapak pribadi, dua saja. Pertama jangan bapak undang saya ke istana, biarkan saya berdakwah ke hutan sana.

Halaman
1234
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved