Berita Video

Video : Joko Driyono Siap Disidangkan Dengan Tangan Terborgol dan Rompi Tahanan

Mantan PLT Ketua Umum PSSI Joko Driyono menunduk dengan tangan terborgol dan rompi tahanan. Ia dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Mantan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono diserahkan penyidik Satgas Antimafia Bola ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Dengan tangan terborgol dan rompi oranye khusus tahanan, Joko Driyono dihadirkan dalam jumpa pers pelimpahan tahap dua kasus perusakan dan pencurian barang bukti terkait pengaturan skor bola, yang menjerat dirinya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan berkas perkara dengan tersangka Joko Driyono dalam kasus perusakan barang bukti, terpisah dengan tiga tersangka kasus serupa lainnya.

"Seperti diketahui berkas perkara dengan tersangka JD ini sudah dinyatakan lengkap atau P-21 pada 4 April lalu. Sehingga hari ini sebagai bentuk tangggung jawab, penyidik melakukan pelimpahan tahap dua, yakni penyerahan tersangka JD dan barang bukti, ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan,".

Sementara untuk tiga tersangka lainnya dalam kasus perusakan barang bukti ini kata Argo masih dalam pemberkasan terpisah oleh penyidik. (Bum)

Videografer : Warta Kota/Henry Lopulalan

Penulis: Henry Lopulalan
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved