Seperti Kecupan pada Seorang Gadis, Kata Marquez Saat Rossi Menjabat Tangannya di MotoGP Argentina

Perseteruan Valentio Rossi dan Marc Marquez mencair di MotoGP Argentina 2019 saat keduanya berjabat tangan di belakang area finis.

Seperti Kecupan pada Seorang Gadis, Kata Marquez Saat Rossi Menjabat Tangannya di MotoGP Argentina
GPOne.com
Valentino Rossi secara sportif menjabat tangan rival bebuyutannya Marc Marquez di belakang area finis MotoGP Argentina 2019. 

Persaingan Valentino Rossi dan Marc Marquez dikenal panas hingga diluar sirkuit MotoGP. Tapi di MotoGP Argentina 2019 mereka seperti mengakhir 'perang dingin' dengan berjabat tangan sebelum selebrasi kemenangan di atas podium.

Marc Marquez menerima jabat tangan sekaligus ucapan selamat spontan dari Rossi di belakang podium.

Sebelumnya, Marc Marquez sempat 'ditolak' jabat tangan oleh Rossi di MotoGP Misano Misano tujuh bulan lalu, setelah keduanya mengalami insiden 'Argentina Clash' di MotoGP Argentina 2018.

Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam sesi jumpa pers seusai lomba di Argentina.
Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam sesi jumpa pers seusai lomba di Argentina. (MotoGP.com)

Mengenai jabatan tangan yang menandai akhir perang dingin mereka di Argentina lalu, Marc Marquez bilang kalau itu adalah momen alias waktu yang tepat.

"Kamu tahu, itu adalah momen.. Ketika kamu memberikan kecupan kepada seorang gadis, sama seperti momen itu," ungkap Marc Marquez diiringi senyum lebar di wajahnya.

"Jadi, itulah saatnya dan kami sendiri dan kami berjabat tangan di podium. Itu balap yang sangat bagus," tambah Marquez yang ucapannya membuat para pembalap lain tertawa di sesi jumpa pers MotoGP Amerika 2019 (11/4/2019).

"Saya tidak pernah memiliki masalah, jadi tidak apa rasanya memiliki hubungan saling menghormati," jelas The Baby Alien.

Tidak hanya Marquez yang mengkomentari pertanyaan dari salah seorang wartawan itu, tetapi Rossi juga ikut menanggapi.

Dengan bijak Rossi berkata, "Iya, itu adalah saat yang tepat," jelas juara dunia sembilan kali itu di hadapan pers.

"Saya memberikan ucapan selamat, karena dia (Marquez) melakukan pekan yang cepat, balap yang cepat, jadi saya rasa itu adalah normal," tutup Valentino Rossi.

Halaman
12
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved