Penculikan Balita di Bekasi, Ibu Korban Dapat Info Penemuan di Tangerang

Sri Wahyuni (34) nenek korban menyebut sudah ada dua informasi yang memberi kabar akan keberadaan cucunya.

Penculikan Balita di Bekasi, Ibu Korban Dapat Info Penemuan di Tangerang
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Balita berusia tiga tahun diculik di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (9/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Anisa Suci Ardiwibowo balita usia tiga tahun di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi belum juga ditemukan, sejak Selasa (9/4/2019). Anisa tersebut diduga diculik seorang perempuan paruh baya saat sedang bermain di lingkungan masjid.

Pihak Keluarga terus berusaha mencari keberadaannya, termasuk dari informasi masyarakat yang telah mengetahui peristiwa tersebut dari informasi di media sosial yang disebarkan orangtua korban.

Sri Wahyuni (34) nenek korban menyebut sudah ada dua informasi yang memberi kabar akan keberadaan cucunya.

"Kemarin malam ada yang kasih tahu lihat anak saya di Jelambar, Jakarta Barat. Tapi hilang lagi jejaknya lagi," ujarnya kepada Wartakota, Jumat (12/4/2019).

Kemudian yang terbaru, ada orang yang menghubunginya melihat keberadaan cucunya di daerah Bintaro, Jakarta Selatan, maupun Ciledug Tangerang.

Ciri-ciri yang dijabarkan oleh orang tersebut juga sangar mirip dengan cucunya. Atas informasi tersebut, ibu korban bersama pihak kepolisian mencari ke wilayah tersebut.

"Lagi cari ke Bintaro sama Ciledug tadi siang anak saya berangkat sama polisi. Sekarang belum pulang masih terus nelusurin sampai ke daerah Tangerang Selatan," katanya.

Ia berharap informasi soal keberadaan cucunya benar sehingga bisa segera ditemukan.

"Semoga benar dan cepat ketemu. Stres saya kalau begini, engga bisa kerja engga bisa ngapa-ngapain kepikiran terus," jelasnya.

Sementara Ibu korban Aprilina Lestari saat dihubungi menyebut masih terus mencari bersama pihak kepolisian.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved