Luncurkan Evolusi Solusi Keamanan Apex One™,  Trend Micro Incar Segmen Enterprise

TREND Micro Incorporated meluncurkan evolusi solusi keamanan endpoint yaitu Trend Micro Apex One ™ di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Luncurkan Evolusi Solusi Keamanan Apex One™,  Trend Micro Incar Segmen Enterprise
Istimewa
Laksana Budiwiyono selaku Country Manager Trend Micro Indonesia dan Joko Alam, IT Operation Head, PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) usai peluncuran Apex One ™ di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu (10/4/2019). 

Sistem keamanan XGen ™ yang ada dalam Apex One ™ mampu mendeteksi dan memblokir berbagai ancaman keamanan siber, termasuk ancaman yang bersifat fileless.

TREND Micro Incorporated, perusahaan yang bergerak dalam solusi keamanan siber, meluncurkan evolusi solusi kemanan endpoint yaitu Trend Micro Apex One ™ di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Produk ini menawarkan sistem keamanan endpoint yang lengkap dengan konsistensi penuh di seluruh platform SaaS dan dapat dijalankan dengan sistem on-premise.

Sistem keamanan yang ditawarkan produk ini meningkatkan otomatisasi deteksi dan respons serta memberikan informasi terpadu yang dapat ditindaklanjuti, sehingga memaksimalkan keamanan bagi perusahaan.

Laksana Budiwiyono Country Manager Trend Micro Indonesia mengatakan, saat ini tim TI di suatu perusahaan semakin terbebani dengan jumlah solusi keamanan yang dibutuhkan untuk melindungi seluruh sistem TI perusahaan.

Industri Perbankan Adaptasi Perkembangan Teknologi, Buka Rekening Bank Secara Online

Platform Bisnis Digital Mekari Menyasar UMKM Agar Memanfaatkan Teknologi Digital

Laksana Budiwiyono Country Manager Trend Micro Indonesia sedang menjelaskan tentang Apex One ™ kepada para wartawan di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu (10/4/2019).
Laksana Budiwiyono Country Manager Trend Micro Indonesia sedang menjelaskan tentang Apex One ™ kepada para wartawan di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu (10/4/2019). (Istimewa)

“Ancaman keamanan pada data saat ini semakin tinggi. Setiap hari ada sekitar 350.000 serangan malware baru di dunia siber," tuturnya.

"Sekitar 80 persen perusahaan besar cukup khawatir dengan serangan siber ini. Karena itu, perusahaan perlu bekerja lebih keras untuk menghindari kebocoran data,” imbuh Laksana di Plaza Indonesia Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Solusi keamanan terbaru yang ditawarkan Trend Micro ini memiliki pengembangan teknologi yang dapat menjawab berbagai masalah keamanan endpoint yang dihadapi industri TI saat ini.

 “Apex One™adalah pilihan tepat untuk berbagai macam bisnis yang ingin beralih dari sistem tradisional Anti-Virus atau yang sedang mengalami kesulitan dalam menjalankan sistem keamanan yang rumit," paparnya.

"Banyak yang menyebut kami adalah penyedia solusi keamanan “next-gen” dimana proteksi yang efektif pastinya membutuhkan berbagai macam lapisan keamanan yang disederhanakan dan ini merupakan dasar dari strategi bisnis kami,” tandas Laksana.

Hari Ini Pre-Order Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Dimulai, Harga Lebih Murah Dibanding di Eropa

Ini Galaxy A20e, Versi Murah Samsung Galaxy A20, Sama-sama Punya Kamera Ultra Wide, Ini Perbedaannya

Bidik yang Suka Selfie, Ini Redmi Y3 dengan Kamera Swafoto 32 MP, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Tiga keunggulan

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved