Gawai

Buat yang Suka Nonton Video via Tablet, Samsung Ciptakan Galaxy Tab A10 Ini, Simak Spesifikasinya

Tablet yang diciptakan untuk mereka yang sangat gemar nonton video ini mempunyai dua speaker yang dilengkapi teknologi audio Dolby Atmos.

Buat yang Suka Nonton Video via Tablet, Samsung Ciptakan Galaxy Tab A10 Ini, Simak Spesifikasinya
Kompas.com/Rindi Nuris Velarosdela
Samsung Galaxy Tab A10 

"Tahun ini memang meningkat karena kami melihat kebutuhan masyarakat juga meningkat misalnya untuk kebutuhan entertainment. Masyarakat lebih suka menonton video melalui tablet."

SAMSUNG telah meluncurkan tiga tablet terbarunya, yaitu Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A10, dan Galaxy Tab A with S Pen. Trio tablet Samsung ini akan mulai dijual di Indonesia pada bulan April ini.

Ketiga model ini ditujukan untuk segmen yang berbeda, yakni mendukung produktivitas, entertainment, hingga pengembangan pendidikan anak-anak.

Untuk Samsung Galaxy Tab A10, rencananya akan dijual di Indonesia pada akhir April 2019. Harga Galaxy Tab A10 dibanderol sebesar Rp 4.999.000.

Selvia Gofar Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, Galaxy Tab A10 diperuntukkan bagi pengguna yang gemar nonton video melalui tablet.

April Ini Tiba di Tanah Air, Ini Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab S5e, Tab A10, dan Tap A with S Pen

Ketebalan Tablet Samsung Galaxy S5e Sama dengan Tumpukan 5 KTP atau SIM, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Di Indonesia, Tablet Edukasi Galaxy Tab A with S Pen Dijual Paketan dengan Aplikasi Ruangguru

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e (kiri), Galaxy Tab A10 (tengah), dan Galaxy Tab A with S Pen dalam acara peluncurannya di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).
Tablet Samsung Galaxy Tab S5e (kiri), Galaxy Tab A10 (tengah), dan Galaxy Tab A with S Pen dalam acara peluncurannya di Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019). (Kompas.com/Rindi Nuris Velarosdela)

"Tablet ini cocok untuk orang-orang yang suka nonton Netflix karena benar-benar optimal untuk cinematic experience," kata Selvia di Hotel Berkeley Bangkok, Thailand, Selasa (9/4/2019).

Memang, lanjut Selvia, model Galaxy Tab yang diperkenalkan Samsung tahun 2019 lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya berjumlah dua buah.

"Tahun ini memang meningkat karena kami melihat kebutuhan masyarakat juga meningkat misalnya untuk kebutuhan entertainment. Masyarakat lebih suka menonton video melalui tablet," jelas Selvia.

Resmi Meluncur, Ini Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Pop-up Putar dan Berbagai Keunggulannya

Galaxy A80 dengan Kamera Pop-up Putar Belum Pasti Kapan Masuk Indonesia, Lantaran 2 Agenda Besar Ini

Spesifikasi Galaxy Tab A10

Samsung Galaxy Tab A10
Samsung Galaxy Tab A10 (Currys)

Melihat sisi spesifikasi Galaxy Tab A10, tablet berukuran cukup ringan dengan ukuran layar sebesar 10,1 inci dengan resolusi 1.920x1.200 piksel.

Tablet ini juga mempunyai dua speaker yang dilengkapi teknologi audio Dolby Atmos.

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved