Ajang IIMS di JIEXPO Tinggal Dua Pekan Lagi Jadi Waktu yang Tepat Beli Mobil

Pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya.

Ajang IIMS di JIEXPO Tinggal Dua Pekan Lagi Jadi Waktu yang Tepat Beli Mobil
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Ilustrasi. Persiapan jelang pameran IMMS. 

Dua minggu menjelang terselenggaranya Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei 2019, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain menampilkan produk otomotif dari merek dunia seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya, pesta otomotif terbesar di Indonesia ini juga menampilkan produk lokal dari ragam industri lainnya dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara.

Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media Internasional mengungkapkan, Telkomsel IIMS 2019 adalah waktu yang tepat untuk lebih memperkenalkan industri otomotif Tanah Air ke dunia.

"Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara," ungkap Bambang Trisulo saat menggelar konferensi pers di The Westin Hotel, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

“Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Pesta Industri Otomotif Terbesar

Kemeriahan Telkomsel IIMS 2019 terlihat dari peserta pameran yang ada di industri otomotif, yang terdiri dari 36 brand otomotif roda empat dan dua. Brand premium akan hadir di Hall D1 JIExpo, Kemayoran.

Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawavarian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Halaman
123
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved