Berita Tangerang Selatan

Warga Was-was Tiang Listrik Miring di Pondok Aren

Sejumlah tiang listrik dengan jarak yang berdekatan tampak miring menjorok ke arah jalan raya di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Warga Was-was Tiang Listrik Miring di Pondok Aren
Wartakotalive.com/Zaki Ari Setiawan
Penampakan tiang listrik yang miring di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (10/4/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Zaki Ari Setiawan

TANGERANG, WARTAKOTALIVE.COM - Sejumlah tiang listrik dengan jarak yang berdekatan tampak miring menjorok ke arah jalan raya di Jalan Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pantauan Wartakotalive, terdapat setidaknya empat tiang listrik yang saling berdempetan dalam posisi miring menghadap jalanan.

Akibatnya kendaraan yang melintas mengambil jarak dengan tiang listrik itu untuk menghindarinya.

Menurut warga sekitar, posisi tiang listrik seperti itu sudah terjadi sejak beberapa minggu lalu tanpa diketahui apa penyebabnya.

"Sudah satu dua minggu kaya begini. Pas saya lewat udah miring itu tiang listriknya," ujar warga Pondok Aren, Dhika, Rabu (10/4/2019).

Hal itu pun membuat warga dan masyarakat yang melintas was-was dengan kondisi tiang listrik yang miring dan dapat rubuh sewaktu-waktu.

"Itu tiang listrik nimpa mobil bisa lumayan parah, apalagi nimpa orang naik motor atau pejalan kaki, bahaya banget," katanya.

Selain khawatir tertimpa tiang listrik, pengendara termasuk pejalan kaki juga harus berhati-hati agar tidak menyenggol tiang-tiang tersebut.

Meski sudah miring selama beberapa hari, namun tiang listrik itu tampak diabaikan lantaran belum ada upaya untuk membenahinya.

"Kalau sudah ada petugas mungkin udah bener kali itu tiang," ucap Dhika.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved