Berita Video

VIDEO: Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

"Ada proses panjang sebelum kami putuskan dukung Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin ini. Kami bikin pengkajian bagaimana pembangunan itu dilaksanakan

Puluhan anggota Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) melakukan deklarasi untuk kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada pemilu 17 April mendatang di Posko Projomac, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Sekjen AMJS, Ahmad Ahyar mengungkapkan, dukungan diberikan karena pihaknya melihat banyak prestasi yang telah dihasilkan pasangan Jokowi-Amin, salah satunya kekuatan pembangunan infrastruktur yang akan memajukan perekonomian daerah dan bangsa Indonesia.

VIDEO: Raline Shah Ogah Dikait-kaitkan Skandal Seks Musisi Korea Seungri eks Bigbang

"Ada proses panjang sebelum kami putuskan dukung Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin ini. Kami bikin pengkajian bagaimana pembangunan itu dilaksanakan pemerintahan Pak Jokowi. Selain itu, Pak Jokowi sosok bersih sedangkan pasangan calon lain banyak yang perlu dipertanyakan," ujar Ahyar di sela deklarasi, Rabu (10/4/2019).

Sebagai bentuk dukungan, sebanyak 6000 anggota aliansi sudah disiapkan untuk turut menjadi saksi di TPS se Jakarta Selatan di hari pencoblosan nanti.

VIDEO: Ratusan Personel Ikut Apel Gabungan Pengamanan Pemilu di Jakarta Selatan

Tokoh masyarakat sekaligus mantan Dewan Kota Jakarta Selatan, Budi Kabul, menambahkan Indonedsia di bawah kepemimpinan Jokowi pembangunan dilakukan dengan merata.

Di Jakarta sendiri, kata dia, dapat dirasakan langsung hasil kerja Jokowi dengan dibangunnya infrastruktur jalan maupun flyover yang sukses mengurai kemacetan. Salah satunya yakni flyover Mampang yang dikatakannya bermanfaat bagi warga Jakarta Selatan.

VIDEO: Mediasi Buntu, Gugatan Tsania Marwa Dilanjutkan ke Persidangan

"Sehingga amat wajar masyarakat Jakarta Selatan kembali memilih Jokowi untuk dua periode," katanya.

AMJS dan Projomac pun optimistis, di Jaksel, pasangan Jokowi-Amin akan meraup suara hingga 60 persen. Target ini sesuai dengan target kemenangan nasional. "Kami akan berjuang supaya pasangan 01 mendapat suara minimal 60 persen di Jakarta Selatan," ucap Budi.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved