UPDATE Singapura Terbuka 2019, Tembok Besar Hadang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Tembok besar menghadang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti karena menghadapi unggulan pertama dari China di babak kedua Singapura Terbuka 2019.

UPDATE Singapura Terbuka 2019, Tembok Besar Hadang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat dikalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqion di All England 2019. 

Ganda campuran harapan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membutuhkan dukungan doa dari masyarakat Indonesia karena langsung menghadapi unggulan pertama dari China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak kedua Singapura Terbuka 2019.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil menjejakkan kaki ke babak kedua Singapore Open 2019.

Mereka kemudian langsung ditantang unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok).

Pertemuan ini menjadi yang ke lima kalinya. Sejauh ini Praveen/Melati belum pernah mengantongi kemenangan dari Zheng/Huang.

Terakhir di All England 2019, Praveen/Melati sempat membuka peluang untuk memenangkan laganya dengan merebut game pertama. Sayang akhirnya mereka kalah 21-13, 20-22, 13-21.

“Besok kami lawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pokoknya sama dengan seperti di All England, kami nggak mau mikir menang kalah. Yang penting main semaksimal mungkin dan mengeluarkan penampilan terbaik kami,” kata Melati.

Sebelumnya di babak pertama, Praveen/Melati mengalahkan pasangan campuran Mohamad Arif Abdul Latif/Rusyidina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia).

Mereka menang dua game langsung dengan skor 21-12, 21-16.

“Lawannya tadi Arif dulu main single, ceweknya juga sama. Saya dulu pernah ketemu waktu pasangan dengan Debby (Susanto). Jadi kami nggak anggap remeh juga, tetap harus siap. Dan cepat tanggap dengan kondisi lampu, angin dan sebagainya. Yang penting harus cepat dalam beradaptasi dengan lapangan,” ungkap Praveen.

Selain Praveen/Melati, dua wakil ganda campuran Indonesia juga sudah aman ke babak dua.

Mereka adalah Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved