Pemilu 2019

Prasetyo Sebut Akan Ada Kejutan di Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK

"Kami masih rapat di Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk kepentingan di tanggal 13 April nanti. Akan ada kejutan lah nanti," ungkap Prasetyo

Prasetyo Sebut Akan Ada Kejutan di Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK
Warta Kota
Prasetyo Edi Marsudi 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf, Prasetyo Edi Marsudi menjanjikan adanya kejutan saat pelaksanaan kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (13/4) mendatang.

"Kami masih rapat di Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk kepentingan di tanggal 13 April nanti. Akan ada kejutan lah nanti," ungkap Prasetyo di GOR Ciracas saat persiapan kampanye tertutup, Rabu (10/4).

VIDEO: Ashanty Komentari Kasus Audrey, Minta Polisi Penjarakan Pelaku

Prasetyo optimis bahwa partai koalisi beserta massa pendukung Jokowi-Ma'ruf semakin solid menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April mendatang.

Terkait jumlah pendukung yang akan memenuhi area SUGBK, Prasetyo enggan mengomentarinya. Menurutnya, makna yang lebih penting saat melakukan kampanye adalah kualitas, bukan kuantitas.

VIDEO: Ratusan Personel Ikut Apel Gabungan Pengamanan Pemilu di Jakarta Selatan

"Bukan bicara banyak atau tidak banyak. Tapi bagaimana masyarakat Jakarta dan Indonesia melihat kinerja daripada pak Jokowi dan Pak Ma'ruf untuk menjelaskan visi misinya nanti. Biar mereka yang mendengar. Kami akan meyakinkan masyarakat bahwa Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf layak untuk melanjutkan dua periode," tuturnya.

Di sisi lain, kampanye tertutuo di GOR Ciracas diprediksinya akan dihadiri oleh sekira 5.000 massa pendukung. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved