Penculikan di Masjid Bekasi, Sendal Bocah 3 Tahun Tertinggal

Di masjid ia melihat sandal cucunya tetapi cucunya tidak ada disekitar masjid tersebut. Kemudian ia menanyakan keberadaan cucunya ke pengurus masjid.

Penculikan di Masjid Bekasi, Sendal Bocah 3 Tahun Tertinggal
Warta Kota
Aprilia Lestari (18), ibu kandung bocah tiga tahun korban penculikan di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi. 

Aksi penculikan balita usia tiga tahun terjadi di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Anak itu bernama Anisa Suci Ardiwibowo (3).

Sri Wahyuni (34) nenek korban mengatakan kejadian penculikan terjadi pada Selasa, 9 April 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika itu dirinya sedang mandi dan tidak tahu cucunya pergi bermain diluar rumah.

VIDEO: Mediasi Buntu, Gugatan Tsania Marwa Dilanjutkan ke Persidangan

"Saya lagi mandi, pintu rumah saya kunci padahal. Kayaknya dia keluar lewat jendela," katanya saat ditemui, Rabu (10/4/2019).

Sri menjelaskan cucunya itu memang setiap hari bermain di lingkungan masjid. Terlebih dekat masjid itu ada sekolah PAUD.

"Memang sehari-hari sama saya, ibunya kerja. Memang tiap hari main di masjid, dia lari ke masjid sampingnya kan PAUD jadi senang main disitu, lari-larian aja," jelasnya.

Dirinya baru mengetahui cucunya hilang selepas mandi. Ketika itu ia menanyakan keberadaan cucunya kepada tetangganya, tetapi tidak ada yang melihatnya.

Dikarenakan sering bermain di lingkungan masjid, ia mendatangi masjid.

CCTV yang merekam aksi penculikan balita usia tiga tahun di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.
CCTV yang merekam aksi penculikan balita usia tiga tahun di lingkungan Masjid Al-Amin, Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. (Warta Kota/Istimewa)

Di masjid ia melihat sandal cucunya tetapi cucunya tidak ada disekitar masjid tersebut. Kemudian ia menanyakan keberadaan cucunya ke pengurus masjid.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved