Prakiraan Cuaca

Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim

BMKG meminta masyarakat mewaspadai hujan disertai kilat yang dapat terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Selasa (9/4/2019) sore nanti.

Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim
Istimewa
ILUSTRASI Hujan disertai petir 

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai hujan disertai kilat yang dapat terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Selasa (9/4/2019) sore nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis peringatan dini di situs BMKG.

Siang nanti, hujan lokal diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan siang nanti.

Ini Dia Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2019 Cancer Kreatif, Sagitarius Dilema, Capricorn Boros

Terungkap Ahmad Dhani Kikuk di Depan Maia Estianty & Mulan Jameela dari Video Jadul Mama Lauren

Tiket Promo Garuda Indonesia Masih Ada 170.000 Kursi, Diskon hingga 65 Persen, Ini Daftar Rutenya

Panggilan Reino Barack ke Syahrini di Depan Jamaah Pengajian Viral di Instagram, Jamaah Pun Bersorak

Keluarga Korban Kecelakaan Lion Air JT 610 Lanjutkan Gugatan di AS, Meski CEO Boeing Minta Maaf

Pagi ini, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Sementara itu, hujan ringan dipredjksi mengguyur wilayah Bogor dan Tangerang siang nanti sedangkan wilayah Bekasi dan Depok diperkirakan berawan.

Malam nanti, hujan ringan diperkirakan masih turun di Tangerang sementara wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi diperkirakan berawan.

Pagi ini, wilayah Depok dan Bekasi diperkirakan berawan sedangkan Bogor dan Tangerang diprediksi cerah berawan. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Wilayah di Jabodetabek yang Diprediksi Turun Hujan Sejak Siang"

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved