Selain Kirim Kader ke SUGBK PKS Bekasi Gelar Flashmob: Target Naik 100 Persen Jadi 15 Kursi DPRD

Insya Allah target PKS untuk DPRD Kota Bekasi 15 kursi, kami akan turun terus ke masyarakat dan mensosialisasikan program kami

Selain Kirim Kader ke SUGBK PKS Bekasi Gelar Flashmob: Target Naik 100 Persen Jadi 15 Kursi DPRD
Warta Kota/Fitriyand el Fadjri
PKS Bekasi siap-siap gelar Flashmob 

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak hanya mengirimkan kader dan simpatisannya ke Stadion Utama GBK (SUGBK) Jakarta dalam kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Ahad (7/4/2019), tetapi juga menurunkan ribuan kader dalam kegiatan Flashmob di beberapa ruas jalan.

Flashmob dilakukan mulai dari Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi hingga Provinsi DKI Jakarta.

Di Kota Bekasi, DPD PKS Kota Bekasi mengerahkan ratusan kader di Jalan Kalimalang yang membentang dari Bekasi Timur hingga Pasar Sumber Artha, Bekasi Barat.

PKS Optimis Perolehan Ambang Batas Parlemen Lebihi 4 Persen

DPD PKS Bekasi Dukung Ahmad Syaikhu Gantikan Sandiaga Uno Sebagai Wagub DKI

Para kader ini kompak mengenakan kaos berwarna merah, putih dan kuning. Mereka juga membawa alat peraga kampanye untuk menunjukkan identitas mereka menjadi kader dan simpatisan PKS.

“Semangatnya sangat luar biasa saat saya cek ke lapangan. Kami juga mencium aroma kemenangan PKS dan Prabowo-Sandi di Bekasi,” ujar Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, Ahad (7/4/2019).

Heri mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan elektabilitas PKS beserta caleg-calegnya dan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Di sisa hari-hari terakhir ini, kami terus berusaha meyakinkan masyarakat agar PKS dan Prabowo-Sandi menang total di Bekasi. Mohon doa dan dukungannya untuk Bekasi dan Indonesia lebih baik,” imbuhnya.

Jadwal Final Piala Presiden 2019 Leg Pertama, Persebaya Surabaya Tuan Rumah

Menurut dia Kota Bekasi akan menjadi penyumbang suara besar di Jawa Barat untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Dengan begitu, kata Herkos sapaan akrabnya, PKS Kota Bekasi pun akan mendapatkan hasil positif pada Pemilihan Legislatif 2019.

“Insya Allah target PKS untuk DPRD Kota Bekasi 15 kursi, kami akan turun terus ke masyarakat dan mensosialisasikan program kami dan juga mensosialisasikan Capres 02,” ucapnya.

Pada Pemilu 2014 lalu, PKS hanya berada diurutan ketiga dengan 7 Kursi.

Lengkapnya PDIP menjadi partai pemegang kursi terbanyak dengan total 12 kursi, disusul Golkar dengan 8 kursi, PKS 7 kursi, Gerindra 6 kursi, Hanura 4 kursi, PPP 4 kursi, PAN 4 kursi, Demokrat 4 kursi, sedangkan PKB hanya 1 kursi saja.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved