Boling Jurnalis Rekatkan Silaturahmi

160 jurnalis dari berbagai media massa mengikuti turnamen boling yang berhadiah total Rp 36,5 juta.

Boling Jurnalis Rekatkan Silaturahmi
Dok Jusraga
Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara (kedua kiri) berpose bersama Managing Director President Office Sinar Mas Land Donny Rahajoe (kiri) dan atlet boling Indonesia Putty Armein (kedua kanan) dan Sharron Liman Santoso seusai membuka Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019. 

160 jurnalis dari berbagai media massa mengikuti turnamen boling bertajuk "Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019".

Turnamen boling antarmedia yang berlangsung di Spin City Bowling Alley, The Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (6/5/2019), berhadiah total Rp 36,5 juta

Turnamen boling itu digelar Sinar Mas Land bekerja sama dengan Jurnalis Suka dan Peduli Olahraga (Jusraga).


Simak Alasan Caleg Cantik Partai Demokrat Pajang Balihonya Bergambar Jokowi-Maruf Amin

 

Cina Disinyalir Lancarkan Diplomasi Jebakan Utang Biar Bisa Bangun Pangkalan Militer

 

Ustadz Adi Hidayat Bongkar Capres Pilihan UAH dan UAS Jangan Diganggu Seperti UYM TGB Tidak Diganggu

 

Sebelum bermain, peserta mendapatkan coaching clinic dari dua atlet boling Tanah Air, Putty Armein dan Sharon Liman Santoso tentang teknik dasar bermain boling yang baik.

Soal Sogok Menyogok Politik, Iwan Fals Perkirakan Penjara Bakal Penuh Setelah Pencoblosan

 

KPK Bilang Kebocoran Anggaran Negara 2 Ribu Triliun Lebih, Prabowo: Jadi Sekarang yang Benar Siapa?

 

Prabowo: Saya Tidak Rela Jika Masih Ada Rakyat Tidak Makan

 

Video : Stadion Utama Gelora Bung Karno Disiapkan Menjadi Arena Kampanye Prabowo-Sandi

 

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Donny Rahajoe dalam acara pembukaan mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2019 ini merupakan ajang untuk berkumpul para wartawan.

Para peserta turnamen berpose bersama.
Para peserta turnamen berpose bersama. (Dok Jusraga)

Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih saling mengenal dan mempererat tali silahturahmi dengan para wartawan.


Para pemenang turnamen boling.
Para pemenang turnamen boling. (Dok Jusraga)

"Ajang ini menjadi bagian dari pembuktian dari para wartawan untuk memenangi persaingan dalam bermain boling dengan sesama jurnalis," ujar Donny.

Ia meminta para peserta bersemangat untuk bermain, mengingat ajang ini akan digelar secara rutin setiap tahun.

Selain ajang boling, Sinar Mas Land bersama Jusraga juga menggelar perhelatan basket antarmedia yang sudah berjalan selama enam tahun.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara memberikan apresiasi kepada Sinar Mas Land dan Jusraga sebagai penyelenggara turnamen yang telah menggelar acara, terlebih pesertanya semuanya para jurnalis.

Kiri ke Kanan Irawan Harahap (Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land) bersama dengan Alphonzus Widjaja (CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land), Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia) serta Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land) hadir dalam acara Retrospekt! Conference di ICE BSD City (16/3).
Kiri ke Kanan Irawan Harahap (Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land) bersama dengan Alphonzus Widjaja (CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land), Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia) serta Dhony Rahajoe (Managing Director President Office Sinar Mas Land) hadir dalam acara Retrospekt! Conference di ICE BSD City (16/3). (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Eko Priyono
Editor: Eko Priyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved