Otomotif

Tampil Lebih Sporty, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S

Primavera S hadir dengan desain klasik berkarakter sporty. Sedang Sprint S tampil dengan desain gaya yang diusung sejak awal, yaitu sporty.

Tampil Lebih Sporty, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S
Warta Kota/Hironimus Rama
Vespa Sprint S 150 i-get ABS 

“Perbedaan kedua produk baru ini dengan generasi sebelumnya terletak pada detil-detil desainnya yang membuat tampak lebih sporty.”

PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Dua produk generasi ‘S’ ini didesain khusus untuk konsumen yang berjiwa muda,  sporty, dan dinamis.

Lalu, apakah ada perubahan pada spesifikasi dan fitur kedua motor ini?

Presdir PT Piaggo Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan dari sisi teknologi keduanya tidak berbeda dengan pendahulunya, Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Sprint  150 i-get ABS.

“Untuk teknologi, antara Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S dengan versi regular atau klasik tidak ada perbedaan,” kata Marco saat peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Tampil Lebih Sporty

Meluncur di Pasar Eropa, Vespa Listrik Elettrica Belum Masuk Indonesia, Ini Alasan Piaggio

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang memperkenalkan dua produk anyar Vespa yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).
President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang memperkenalkan dua produk anyar Vespa yaitu Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

“Semuanya dilengkapi dengan ABS System dan juga LED depan dan belakang, dan juga i-get engine. Jadi semuanya sama,” imbuhnya.

Lalu apa perbedaannya dengan generasi sebelumnya?

“Perbedaan kedua produk baru ini dengan generasi sebelumnya terletak pada detil-detil desainnya yang membuat tampak lebih sporty,” tutur Marco.

“Mungkin perubahannya kecil tetapi membuat perbedaan yang besar seperti cover dari klakson yang berwarna merah untuk Vespa Sprint dan detil abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah untuk primavera,” paparnya lagi.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS
Vespa Primavera S 150 i-get ABS (Warta Kota/Hironimus Rama)
Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved