Otomotif

Makin Santer Kabar Skutik Lambretta Bakal Come Back to Indonesia, Vespa: Kami Tidak Terintimidasi

KABAR bakal munculnya skutik legendaris Lambretta sudah semakin dekat di Indonesia. Lalu bagaimana tanggapan Vespa sebagai pesaing Lambretta ?

Makin Santer Kabar Skutik Lambretta Bakal Come Back to Indonesia, Vespa: Kami Tidak Terintimidasi
Instagram/@lambrettaid
VIDEO skuter legendaris Lambretta yang dikabarkan akan mengaspal kembali di Tanah Air makin santer terpublikasikan. 

Besar kemungkinan, kembalinya Lambretta ke Indonesia akan memanfaatkan momen gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang siap dihelat akhir April 2019

KABAR bakal munculnya skutik legendaris Lambretta sudah semakin dekat di Indonesia. Satu-satu, penampakannya sudah mulai sengaja ditampilkan untuk mencuri perhatian para penggemar skutik di Tanah Air.

Mulai dari foto-foto kamuflase yang beberapa waktu lalu sempat ramai, sampai saat ini di akun Instagram Lambretta Indonesia (@lambrettaid), sudah diunggahan video teaser yang kuat diduga merupakan model yang siap meluncur.

Bila melihat dari cuplikan singkat video berjudul "The Legend is Back", model tersebut diketahui merupakan Lambretta V Special 125.

Sebelumnya model ini juga sudah lebih dulu resmi mengaspal di Thailand dengan lekukan bodi klasik serta tampilan lampu depan heksagonal yang telah dilengkapi LED.

Dari segi performa, V Special 125 sudah dibekali mesin berkubukasi 124,7 cc yang telah didukung dengan pendingin udara. Fiturnya juga tak kalah modern karena telah dilengkapi port USB untuk pengisian daya gadget.

Dikabarkan Akan Bawa Skuter Legendaris Lambretta ke Indonesia, Begini Kata Distributor Royal Enfield

Masih Tanda Tanya, Kembalinya Skuter Legendaris Lambretta ke Indonesia

Menariknya lagi, dalam akun tersebut juga ditegaskan bila skutik pesaing Vespa yang sama-sama dari Italia itu bakal meluncur di April ini.

Sama dengan pernyataan dalam postingan sebelumnya.

Lambretta mulai tampilkan video produknya yang diduga bakal diluncurkan di Indonesia.
Lambretta mulai tampilkan video produknya yang diduga bakal diluncurkan di Indonesia. (Instagram)

Besar kemungkinan, kembalinya Lambretta ke Indonesia akan memanfaatkan momen gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang siap dihelat akhir April 2019 mendatang untuk mengumumkan kehadirannya kembali di pasar otomotif Indonesia.

Namun, meski sudah mengklaim akan meluncur di Indonesia April ini, namun sampai saat ini belum jelas siapa pemegang merek Lambretta di Indonesia.

Tampil Lebih Sporty, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S

Meluncur di Pasar Eropa, Vespa Listrik Elettrica Belum Masuk Indonesia, Ini Alasan Piaggio

Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Tampil Lebih Sporty

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang menjelaskan tentang pembaruan yang diterapkan pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS di Patio,  Jakarta Selatan,  Kamis (4/4/2019).
President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang menjelaskan tentang pembaruan yang diterapkan pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Apa kata Vespa ?

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved