Berita Video Artis

VIDEO: Tatjana Saphira Kena Pukul Joe Taslim Gara-gara Film Hit N Run

Selain itu, Tatjana Saphira mendapatkan kesempatan untuk dilatih koreograpi action atau laga, oleh Uwais Team yang didirikan oleh aktor Iko Uwais.

Aktris Tatjana Saphira (21) senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membintangi film layar lebar dengan genre action komedi, yang bertajuk 'Hit N Run'.

Dalam film karya Ody C Harahap itu, Tatjana berperan sebagai Meisa dengan lawan main Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, dan Nadya Arina.

Selain itu, Tatjana Saphira mendapatkan kesempatan untuk dilatih koreograpi action atau laga, oleh Uwais Team yang didirikan oleh aktor Iko Uwais.

VIDEO: Gambang Kromong Tampil di Trotoar Depan Walikota Jakarta Selatan

Saat latihan koreografi action, Tatjana Saphira mengaku dirinya sempat kena pukul oleh Joe Taslim. Pastinya, pukulan itu membuatnya sempat drop, karena belum pernah sama sekali menerima kekerasan selama berkarir.

VIDEO: Dokter Putri Sebut Kalau Pencernaan Sehat, Seluruh Tubuh Bisa Sehat

"Sempet sih kena pukul. Bahkan aku sempat dipukul sama Joe Taslim secara enggak sengaja. Pastinya sakit ya dan ngebuat aku sedikit ngedrop," kata Tatjana Saphira yang ditemui dalam rilis poster 'Hit N Run', di SRSLY Coffee Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

VIDEO: Raditya Dika Ceritakan Single Part 2, Kisah Anak Kosan Jomblo

Tatjana menjelaskan detik-detik dirinya kena pukul Joe Taslim. Saat latihan, ketika melakukan koreo action, wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu sedang menghafal gerakan.

"Kita lagi latihan terus ngulang beberapa gerakan gitu dan kepukul. 'Which is' itu emang sering terjadi dalam syuting film action. So its ok," ucapnya. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved