Otomotif

Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Tampil Lebih Sporty

Vespa Primavera dan Sprint kini tampil lebih sporty. Keduanya diberi nama Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Vespa Primavera dan Vespa Sprint Tampil Lebih Sporty
Warta Kota/Hironimus Rama
Presiden Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega (ketiga dari kiri) berfoto bersama jajaran manajemen dan model saat peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

“Vespa Primavera S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk mereka yang menginginkan kecepatan.“

PT Piaggio Indonesia melakukan pembaruan pada dua produk unggulannya, yaitu Vespa Primavera dan Vespa Sprint dengan menghadirkan generasi terbarunya.

Dengan nama Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, dua produk generasi ‘S’ ini tampil dengan karakter sporty.

Presdir PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, generasi S terbaru ini hadir dengan teknologi mutakhir, pilihan warna baru dan tampilan estetika memesona yang menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian ini menjadi pilihan lebih sporty, “ kata Marco saat peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Vespa Primavera Yacht Club, Skutik Terinspirasi Pelayaran dan Kapal Pesiar

Via Lomba Vespa Hias, Kutu Community Meriahkan HUT Kemerdekaan di Pulau Dewata

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang menjelaskan tentang pembaruan yang diterapkan pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS di Patio,  Jakarta Selatan,  Kamis (4/4/2019).
President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega sedang menjelaskan tentang pembaruan yang diterapkan pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Dua produk terbaru ini, lanjut Marco, menyasar konsumen yang berjiwa muda, sporty, ikonik, dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Vespa Primavera S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk mereka yang menginginkan kecepatan,“ imbuh Marco Noto La Diega Presdir PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dengan tiga varian warna yaitu Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza dengan harga Rp 45,5 juta (OTR Jakarta).

Model sedang berpose di samping Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang baru diluncurkan di Patio,  Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).
Model sedang berpose di samping Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang baru diluncurkan di Patio, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). (Warta Kota/Hironimus Rama)

Vespa Sprint

Sementara Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan varian warna Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano dengan harga Rp 48 juta (OTR Jakarta).

Sebagai informasi, Vespa Primavera dan Vespa Sprint pertama kali hadir di Indonesia pada 2014.

Tahun 2016, PT Piaggio Indonesia menghadirkan teknologi i-get (Italian Green Experience Technology) pada kedua model ini.

Tahun 2018 lalu kedua model ini mendapat penambahan fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System).

Lalu pada tahun ini dua produk andalan ini mendapat penyegaran dengan tampilan yang lebih Sporty. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved