Liga Inggris

Peluang Liverpool di Kandang Souhtampton

Kemenangan akan menempatkan skuad Juergen Klopp di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Manchester City.

Peluang Liverpool di Kandang Souhtampton
Banjarmasin Post
Liverpool Vs Southampton 

LIVERPOOL memiliki kesempatan untuk meneruskan tekanan mereka terhadap Manchester City pada Sabtu (6/4/2019) 02.00 WIB, tatkala skuad The Reds bertandang ke Southampton.

Juara bertahan Manchester City memuncaki klasemen Liga Inggris 2018- 2019 setelah menang atas Cardiff City 2-0, Kamis (4/4/2019).

Namun, Citizens-- julukan untuk Manchester City--memainkan laga semifinal Piala FA melawan Brighton pada Sabtu (6/4/2019) malam WIB.

Itu berarti Liverpool mesti memanfaatkan secara maksimal laga tandang melawan Southampton.

Kemenangan akan menempatkan skuad Juergen Klopp di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Manchester City.

Liverpool sejauh ini lebih superior atas Southampton. The Reds mencetak delapan gol, dan selalu clean sheet atau tidak kebobolan dalam tiga duel terakhir melawan The Saint atau Orang Suci, julukan untuk Southampton.

Sementara Southampton tengah berjuang keras untuk menghindari ancaman degradasi. Posisi mereka mereka cuma lima poin di atas zona merah.

Meski demikian, bukan perkara mudah bagi Liverpool untuk mencuri tiga poin dari skuad asuhan Ralph Hassenhuettl tersebut.

Nuno Espirito Santo Akan Turunkan Formasi yang Sama Saat Hadapi Watford

Grafik performa Daniel Ings dan kawan-kawan sedang menanjak. Setelah kalah 2-3 di Manchester City awal Maret silam, Southampton menang terus dalam dua penampilan terakhirnya, yakni atas Tottenham Hotspur 2-1 dan atas Brighton 1-0.

Ini juga bukan laga yang wajib dimenangi oleh Southampton dan situasi yang bebas dari tekanan ini akan membantu skuad Hassenhuettl memberikan kinerja yang mengesankan.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved