Berita Video Artis

VIDEO: Fitri Tropica Ogah Pusingkan Orang Julid di Media Sosial

“Karena kalau cantik-cantikan gak ada yang peduli, tapi kalau gak ada mereka hidup aku sepi dan hampa,” ujar Fitri Tropika

Aktris cantik Fitri Tropica sering aktif di media sosial dengan khas gaya khas gayanya yang lucu sehingga membuat netizen yang melihatnya kadang sering menjadi gemes.

Namun, itu baginya tak terlalu diperdulikan, bahkan perempuan berusia 31 tahun itu tak mau mengambil pusing jika terdapat komentar-komentar yang julid di media sosialnya.

“Karena kalau cantik-cantikan gak ada yang peduli, tapi kalau gak ada mereka hidup aku sepi dan hampa,” ujar Fitri Tropika saat ditemui di Madame Delima Menteng, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

VIDEO: Sarwendah Tan Ogah Bisnis Kosmetik Karena Bikin Pusing

Dirinya pun tak memungkiri bahwa ia dan suami juga yang selalu membaca dengan langsung membalas Direct Message (DM) kepada followersnya itu.

 VIDEO: Takut Bosan, Amanda Rawles Lepas Bayang-Bayang Jefri Nichol

“Karena mungkin followers aku teman-teman juga sobat sobat centil aku. Mereka juga ngedm karena aku anggep kayak teman aku ngerasa dulu hidup aku segini tapi dengan teman dan fans hidup aku jadi sempurna,” jelasnya.

VIDEO: Pengunjung Gandaria City Zumba Bareng Liza Natalia

Bahkan, suaminya juga tidak pernah banyak mengatur gaya dan kelakuannya. Malah kata Fitri Tropica itu jika suaminya senang-senang saja dalam menemaninya bertingkah laku seperti itu.

 
“Karena kelakuan suami aku itu sama kaya aku, jadi kalau ketemu jadi gini (simbol cinta) jika saat membuka media sosial bersama,” katanya.

 
Selain itu, karena sering aktif dan memiliki muka cantik itulah membuat Fitri Tropica sering mendapatkan endorse di media sosial.

 
“Mungkin kalau endorse bukan karena kecentilan, tapi karena cantik kali ya, karena wajah aku blasteran kayak berhijab tapi mungkin mukanya blasteran gitu jadi orang tuh unik ya ngeliatnya campuran kenya sama cimahi,” tuturnya.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved