Otomotif

Puaskan Pelanggan, Honda Hadirkan Ahass Point di Parkiran Transit MRT atau Trans Jakarta

KINI Konsumen motor Honda tak perlu mencari waktu khusus untuk servis. Anda bisa jalan-jalan dengan moda transportasi lain sementara motor diservis.

Puaskan Pelanggan, Honda Hadirkan Ahass Point di Parkiran Transit MRT atau Trans Jakarta
Honda Wahana
AHASS Point, layanan after sales untuk kemudahan konsumen Honda. 

Meski hanya berbentuk booth, layanan Ahass Point dijamin kualitas pelayanannya, baik mekanik yang tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan, semuanya sesuai standar Honda.

KINI Konsumen motor Honda tak perlu mencari waktu khusus untuk servis. Anda sekarang bisa jalan-jalan dengan moda transportasi lain sambil melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangan.

Yap, menyasar konsumen pengguna fasilitas park and ride, layanan dengan sebutan Ahass Point ini menjamin perawatan dan perbaikan sepeda motor yang dapat dilakukan dengan cepat langsung di lokasi yang biasa digunakan parkir oleh pemilik sepeda motor.

Konsep AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Point ini merupakan jawaban terhadap konsumen yang kini mulai memadukan penggunaan transportasi pribadi yaitu sepeda motor dengan transportasi umum yang ada.

Kehadiran layanan after sales dengan kualitas dan standar yang sama dengan layanan Ahass dapat memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan saat kendaraan ditinggal parkir.

AHASS Mobile Service, Jangkau Konsumen Umum dan Perusahaan   

Ban UHP Ventus S1 evo 3 Terbaru Produksi Hankook Tire Raih Red Dot Award 2019, Ini Keunggulannya

AHASS Point, layanan after sales untuk kemudahan konsumen Honda.
AHASS Point, layanan after sales untuk kemudahan konsumen Honda. (Honda Wahana)

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan moda transportasi khususnya di Jakarta dan Tangerang seperti commuter line, MRT, LRT, dan Busway," kata Head of Technical Service Function Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Taufiqurrohman.

"Dan biasanya dari rumah mereka menggunakan sepeda motor dan akhirnya memarkirkan kendaraan untuk pindah moda tranportasi. Hal ini jadi alasan kami untuk menghadirkan kemudahan layanan after sales bagi konsumen Honda,” imbuhnya, dalam keterangan resmi yang diterima Wartakotalive.com, belum lama ini.

All New Ertiga Raih Car of The Year, New SX4 S-Cross The Best Crossover, Ini Dasar Penilaiannya

Mulai Hari Ini Pukul 10.00, Xiaomi Beri Harga Spesial Redmi Note 7 dan Redmi Go plus Berbagai Promo

Memang, saat ini Wahana baru meluncurkan satu Ahass Point tepatnya di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur di basement.

Ini untuk mengakomodir kebutuhan layanan perawatan motor pengunjung mal dan konsumen yang juga selanjutnya menggunakan layanan transportasi busway.

Ke depannya, semakin beragamnya pilihan moda tranportasi umum khususnya di Jakarta dan Tangerang, Wahana akan menambah Ahass Point di lokasi parkir dekat dengan layanan tranpsortasi umum massal.

Meski hanya berbentuk booth, layanan Ahass Point dijamin kualitas pelayanannya, baik mekanik yang tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part), maupun beragam perlengkapan yang digunakan, semuanya sesuai standar Honda

“Kebutuhan konsumen Honda kini berubah cepat. Guna memberikan layanan terbaik, kami akan terus berupaya menghadirkan beragam layanan yang dapat mempermudah kebutuhan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang, “ kata Taufiqurrohman Head of Technical Service Function Main Dealer Wahana. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved