Maskapai China Eastern Pindah Beroperasi ke Terminal 3 Bandara Soetta

Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang mengumumkan perpindahan operasional maskapai China Eastern.

Maskapai China Eastern Pindah Beroperasi ke Terminal 3 Bandara Soetta
Kompas.com/Shutterstock
Maskapai penerbangan China Eastern. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

BANDARA, WARTAKOTALIVE.COM -- PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang mengumumkan perpindahan operasional maskapai China Eastern.

Maskapai ini akan pindah beroperasi dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soetta pada Minggu (7/4/2019).

Terminal 3 yang memiliki salah satu value karena keberhasilannya mengimplementasikan teknologi informasi terkini tersebut, memang telah bersiap dengan menyambut perpindahan maskapai internasional.

“Kami tentu sangat berterima kasih kepada para maskapai internasional yang ingin memindahkan operasionalnya ke Terminal 3. Tentu ini merupakan suatu kepercayaan kepada kami untuk terus meningkatkan layanan,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (4/4/2019).

Febri menuturkan, perpindahan secara resmi akan dilaksanakan pada Minggu 7 April 2019 malam.

“Kami berharap pengguna jasa China Eastern untuk memperhatikan informasi gate keberangkatan pada tiket dan display informasi videotron yang tersedia. Sehingga tidak sampai salah terminal,” ucapnya.

Penumpang China Eastern yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in di Island D (D01-D06).

“Perpindahan ini diharapkan akan mendukung China Eastern dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya,” kata Febri.

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved