Otomotif

Ban UHP Ventus S1 evo 3 Terbaru Produksi Hankook Tire Raih Red Dot Award 2019, Ini Keunggulannya

BAN Ventus S1 evo 3 (K127) produksi Hankook Tire meraih penghargaan pada Red Dot Award 2019: Product Design.

Ban UHP Ventus S1 evo 3 Terbaru Produksi Hankook Tire Raih Red Dot Award 2019, Ini Keunggulannya
Hankook Tire
BAN Ventus S1 evo 3 (K127) produksi Hankook Tire meraih penghargaan pada Red Dot Award 2019: Product Design. 

Lekukan-lekukan luar ban yang saling berhubungan memastikan cengkraman yang kuat saat basah dan menghindari ban tergelincir pada permukaan licin dan juga menjaga kinerja handling saat kondisi jalan kering.

BAN Ventus S1 evo 3 (K127) produksi Hankook Tire meraih penghargaan pada Red Dot Award 2019: Product Design.

Ventus S1 evo 3 (K127) merupakan seri ban 'Ultra High Performance' (UHP) unggulan Hankook terbaru yang menyediakan kinerja terbaik untuk handling di jalan kering maupun basah dan juga kenyamanan saat berkendara.

Bahu ban luar yang sangat kaku dan dual pitch di dalam maupun luar ban mengurangi kebisingan dan meningkatkan performa di permukaan basah maupun kering.

Selain itu, lekukan-lekukan luar ban yang saling berhubungan memastikan cengkraman yang kuat saat basah dan menghindari ban tergelincir pada permukaan licin dan juga menjaga kinerja handling saat kondisi jalan kering.

Ini Video ‘Transforming Tire dari Hankook Tire, Ban yang Bisa Berubah Bentuk Sesuai Kondisi Jalan

All New Ertiga Raih Car of The Year, New SX4 S-Cross The Best Crossover, Ini Dasar Penilaiannya

Ini Rekayasa Tampilan Visual Suzuki Ertiga Berlogo Toyota 

Meski begitu, aspek efisiensi bahan bakar dan keamanan yang tinggi  tetap dipertahankan dalam performa yang baik, menjadikan Ventus S1 evo 3 sebuah pilihan yang ideal bagi para pengendara yang mengutamakan keamanan, jarak tempuh, dan stabilitas handling yang luar biasa.

President & CEO Hankook Tire Hyun Bum Cho mengatakan, bahwa raihan penghargaan yang diperoleh Hankook Tire pada ban Ventus S1 evo 3 tahun ini, maka meneruskan  kemenangan-kemenangan lain pada Red Dot Award di tahun lalu.

“Hankook Tire akan melanjutkan perjalanannya dalam memperkenalkan keunggulan kami dalam desain produk dan semakin memperkuat nilai merek premium kami di seluruh dunia,” ungkap Hyun dalam keterangan tertulis yang diterima Wartakotalive.com.

Ventus S1 evo 3 meraih Red Dot Award: Product Design, salah satu penghargaan desain terkemuka di dunia yang mengevaluasi desain dari beberapa produk terbaik yang diciptakan setiap tahunnya.

Menurut motto 'Mencari desain dan inovasi yang baik', pemenang dari Red Dot Award diseleksi berdasarkan evaluasi komprehensif untuk kualitas desain yang tinggi atas inovasi, fungsionalitas, ketahanan, dan kesesuaian ekologi.

Serangkaian penghargaan

Sejak 2001, Hankook Tire telah memenangkan serangkaian penghargaan dari Red Dot Award.

Ban musim salju tanpa stud, I FIT, dan ban berkonsep futuristik, Dyna SYNC, meraih penghargaan pada Red Dot Award tahun 2017 dan 2016.

Pada 2015, konsep ban Boostrac milik Hankook Tire ditunjuk sebagai ‘Best of the Best’.

Dengan tambahan kemenangan Ventus S1 evo 3 pada tahun ini, ban-ban inovasi milik Hankook Tire telah meraih prestasi yang signifikan. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved