Tren Mode

Koleksi Musim Panas H&M Kali Ini Idenya dari Pemandangan di Arizona

Pelanggan dan fans H&M dapat mengikuti dan menjadi bagian dari acara tersebut melalui kegiatan interaktif di media sosial #HMStudio

Koleksi Musim Panas H&M Kali Ini Idenya dari Pemandangan di Arizona
istimewa
Memasuki musim panas, merek fashion H&M mengeluarkan koleksi baru edisi terbatas bertajuk H&M Studio SS19 melalui acara teater penuh kesan di Sedona, Arizona 

Memasuki musim panas, merek fashion H&M mengeluarkan koleksi baru edisi terbatas bertajuk H&M Studio SS19 melalui acara teater penuh kesan di Sedona, Arizona.

Mengangkat tema The Glam Explorer, H&M menghadirkan pertunjukan balet air oleh Aqualilies, akustik oleh Tha Staves, situs kamp fiktif, dan pertunjukan aksi BMX.

Adegan terakhir terdiri dari pertunjukan tarian khusus yang dilanjutkan dengan konser dari Maggie Rogers.

Pelanggan dan fans H&M dapat mengikuti dan menjadi bagian dari acara tersebut melalui kegiatan interaktif di media sosial #HMStudio.

Memasuki musim panas, merek fashion H&M mengeluarkan koleksi baru edisi terbatas bertajuk H&M Studio SS19 melalui acara teater penuh kesan di Sedona, Arizona
Memasuki musim panas, merek fashion H&M mengeluarkan koleksi baru edisi terbatas bertajuk H&M Studio SS19 melalui acara teater penuh kesan di Sedona, Arizona (istimewa)

Koleksi ini akan dijual di gerai tertentu dan secara online mulai 21 Maret 2019.

Di Indonesia koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia.

Dalam keterangan rilisnya, Kattis Bahrke selaku Head of Creative Marketing and Communication H&M mengatakan, ambisi H&M adalah mengambil template fashion dan merevolusikannya dengan pola pikir hiburan.

“Format unik teater yang berkesan memungkinkan para tamu, pelanggan, dan fans kami untuk masuk ke dunia yang sepenuhnya terwujud dari koleksi SS19,” kata Kattis.

Sering Disepelekan, 8 Hal Buruk yang Dialami Saat Anak Dibiasakan Tidur di Ruang Ber-AC

WASPADA! Bintik Putih di Kuku Pertanda Anda Mengidap 5 Penyakit Ini

Gadis Penyuka Gorengan Divonis Kena Kanker Lidah Stadium 3, Begini Gorengan yang Bisa Bikin Sakit

Sementara itu, Karina Soegarda selaku Communication Manager H&M Indonesia mengatakan, H&M Studio SS19 hanya keluar dua kali dalam satu tahun.

Rancangan yang dihadirkan pun di khususkan mengikuti tren yang tengah merebak dikalangan para pecinta fashion.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved